Berita yang datangnya dari Drake ini sangatlah mengganggu, Bela. Apalagi buat kamu yang mengidolakannya. Saat konser di Eropa, dengan menggunakan microphone, Drake tiba-tiba menyuruh fansnya untuk melepas scarf yang dikenakan. 

"Empat perempuan yang di depanku, semoga waktu kalian menyenangkan!" ucap Drake lalu melanjutkan, "Kamu yang pakai scarf di sana, sebaiknya lepas saja scarf-mu. Kamu nggak butuh pakai itu saat kamu keluar." 

Suruh Fans Melepas Scarf-nya, Drake Dinilai Tidak Toleran? billboard.com

Memang sih, sampai saat ini kata "scarf" masih ambigu Bela, khawatirnya kasus ini hanya miskomunikasi saja. Entah yang dimaksud Drake sekedar syal atau justru hijab. Menurut laporan Hollywoodlife.com, perempuan yang disebut Drake dikabarkan memang seorang muslimah yang menggunakan hijab.

Tetapi semenjak video ini beredar, belum ada konfirmasi sama sekali dari pihak Drake maupun manajemennya. Karena banyak pula netizen yang berdebat di media sosial mengenai kejadian ini. Ada yang bilang kekasih J.Lo ini bertindak rasis, tetapi ada pula yang mengatakan kalau gadis yang diperbincangkan ini hanya menggunakan syal, "buat apa Drake menyebut hijab sebagai aksesori yang seksi?," komen salah satu fans-nya.

Bela, kalau menurutmu, Drake menyindir perempuan berhijab atau hanya seorang perempuan yang menggunakan syal?

 

BACA JUGA: Inilah 6 Fakta Menarik dari Rapper Terkenal, Drake yang Perlu Kamu Ketahui