Ulah haters memang ada-ada saja. Entah iri atau iseng, seorang followers mengatakan kepada atlet gimnastik kebanggaan Amerika, Simone Biles, bahwa ia tidak pantas jadi panutan karena hari-harinya belakangan ini  sibuk berlibur bersama keluarganya.

Dari sekian banyak followers mengucapkan "happy vacation" kepada atlet yang berhasil membawa pulang 4 medali emas dan 1 medali perunggu ini, hanya satu orang yang berkomentar negatif. "Sepertinya kamu nggak berhenti bersenang-bersenang selama satu tahun #sampah #unfollow #rolemodelmenyebalkan," tulis si haters pada foto yang diunggah Biles saat itu menggenggam gelas bertuliskan Hawaii. 

Membaca komen tersebut, Biles sempat terpancing emosi dan membalas komen negatif tersebut, Bela. "Kamu pantas bicara begitu kalau kamu juga berlatih selama 14 tahun dan dan menghasilkan 5 medali Olympic," tulis atlet berusia 20 tahun ini. "Ku rasa orang lain juga akan memutuskan yang sama sepertiku. Aku pantas mendapatkan ini," tambah Biles.

Tetapi balasannya tersebut langsung dihapus olehnya, Bela. Ia pun mengumumkan kekesalannya di Twitter. Tapi meski kesal, komen tersebut tidak memberi pengaruh buruk baginya yang sedang berlibur. Ia tetap menikmati liburan bersama keluarga dan tetap mengunggah momen seru liburannya.

Memang harus tegar ya kalau lagi menghadapi haters. Well done Biles!

 

BACA JUGA: Johanna Quaas, Si Nenek Lincah yang Jadi Atlet Gimnastik Tertua!