Sedari tahun 2001, Emma Watson memang sudah jadi bintang bersinar karena kepiawaiannya berakting dan juga prestasi akademiknya yang mengagumkan. Nggak heran kalau  Emma punya banyak fans, tapi sayangnya Emma baru saja mengatakan kalau dia nggak mau lagi nih foto selfie bareng sama fans! 

Sedih! Emma Watson Nggak Mau Lagi Foto Sama Fans

Bukannya angkuh, Bela. Menurut lansiran US Weekly, Emma juga berencana untuk tidak mengunggah foto selfie di media sosial miliknya. Pasalnya, Emma sudah mulai merasa asing dengan dunia Hollywood yang telah menjadi bagian hidupnya selama ini. "Setelah berjalan di red carpet aku langsung menuju toilet, mencuci tangan dan berkaca. Aku mempertanyakan kepada diriku 'aku ini siapa? aku merasa asing dengan diriku yang terlihat di kaca," ucap Emma.

Sedih! Emma Watson Nggak Mau Lagi Foto Sama Fans

Kepada Vanity Fair Emma mengatakan keputusan ini membantunya untuk memiliki privasi dan mempunyai kehidupan yang normal seperti orang lain. "Kalau seseorang memotretku dan mengunggahnya, hanya hitungan dua detik saja mereka bisa langsung membuat cerita tentangku, dan banyak orang yang langsung tahu apa yang aku pakai, dengan siapa aku jalan-jalan. Aku nggak bisa lagi memberikan jejakku kepada banyak orang."

Sedih! Emma Watson Nggak Mau Lagi Foto Sama Fans

Tapi Emma tetap mau kok untuk memberi tanda tangan kepada para fans, tapi dia nggak akan mau diajak foto bareng, Bela. Ketegasannya ini juga dilakukan ketika wartawan menanyakan tentang pacarnya, William "Mack" Knight. Emma tetap konsisten untuk tidak menceritakan kehidupan pribadinya jadi konsumsi publik, Bela.

Sedih! Emma Watson Nggak Mau Lagi Foto Sama Fans

Lulusan Oxford ini juga akan lebih ketat menyeleksi berbagai jenis proyek hiburan yang ditawarkan kepadanya, Bela. Banyak pula yang menilai kalau keputusannya ini gila dan bisa merusak kariernya. "Sebenarnya nggak gila, justru kebalikannya."

Setidaknya Emma tetap mau berinteraksi dengan para penggemarnya ya, Bela.

 

BACA JUGA: Emma Watson Mengajak Laki-laki Ikut Memperjuangkan Kesetaraan Gender