Usia memang rahasia Ilahi, seperti kabar hari ini, netizen dikagetkan atas berita wafatnya dr. Ryan Thamrin, presenter dr. Oz Indonesia yang usianya terbiliang masih muda.

Memang belum ada berita penyakit apa yang ia tanggung selama ini. Bahkan kepada para sahabatnya pun, Abang Jakarta 2003 ini enggan dan seolah tak ingin merepotkan temannya untuk menjenguknya. Mengutip Liputan6.com, sahabatnya, Lula Kamal mengaku kalau Ryan sempat meminta Lula supaya tidak menjenguknya di Pekanbaru. Namun Tuhan punya rencana lain, Bela.

"Innalilahi wa inna lilahi rodjiun. Telah berpulang ke Rahmatullah dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah Jumatan di Pekanbaru. Mohon doanya kepada teman-teman semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yang telah diperbuat dan mohon selalu doanya untuk beliau," tulis dr. Reisa, yang juga menjadi host dr Oz Indonesia perempuan.

Semoga amal ibadahnya diterima di sisiNya ya. Kita doakan ya, Bela.

 

BACA JUGA: Selain Tora Sudiro, Ini 6 Artis yang Tertangkap Pakai Narkoba Sepanjang 2017!