Bela, kamu tahu kan pada awal tahun, Selena Gomez sempat direhabilitasi karena depresi yang ia derita? Tapi depresi yang ia rasakan bukan karena masalah asmara, melainkan penyakit lupus yang menyerang tubuh pelantun lagu “Kill Em With Kindness” ini. Setelah penyanyi berusia 24 tahun ini terdiagnosa penyakit lupus tahun 2013 oleh dokter, mental Gomez memang berubah, ia sering kali merasa cemas, panik, dan depresi. Demi kesehatan fisik dan mentalnya inilah Gomez harus menjalani rehabilitasi di Tennessee, ia pun terpaksa membatalkan world tour "Revival" dan cuti sementara di dunia Hollywood.

Mental Terganggu Karena Lupus, Selena Gomez Direhabilitasi!www.youtube.com

"Selena sedang berjuang menghadapi lupus, keputusan cuti ini agar dia fokus dengan kesehatan mentalnya, dia sangat tertekan," ujar seorang narasumber kepada Us Magazine yang juga menjelaskan fasilitas di tempat rehab Gomez sangat private dan tenang. 
 

Memang, rehab kali ini bukan yang menjadi kali pertama bagi Selena, pada 2014, Selena juga menjalani rehab setelah satu tahun terdiagnosa lupus, saat itu pula Gomez berhenti dari dunia musik. "Setelah terdiagnosa, Selena memang bersiap untuk rekaman, tapi sampai di studio dia tidak bercerita apa-apa mengenai ini," kenang seorang yang bekerja dengan Gomez di industri musik.

Mental Terganggu Karena Lupus, Selena Gomez Direhabilitasi!www.hqmixedwallpapers.blogspot.co.id

Meski dikabarkan ia begitu depresi, di sela-sela pemulihan, mantan Justin Bieber ini menghabiskan waktunya bersama keluarga. Ia bersama ibu dan ayah tirinya terlihat makan malam bersama di Alcoa, Tennessee Texas Roadhouse (8/10). "Selena seperti customer lainnya, dia amat baik dan memberi bonus yang lumayan," ungkap salah satu manager restoran tersebut. Begitupula di hari berikutnya, seorang tetangga melihat Selena terlihat gembira dan santai, ia juga enjoy berbincang dengan fansnya.

BACA JUGA: Wow! Foto Selena Gomez Ini Jadi Foto Paling Banyak Disukai Sepanjang Sejarah Sosial Media