Mantan Ariana Grande, Mac Miller meninggal dunia di usia 26 tahun! Akibat berita ini, Ariana Grande pun mematikan komen di akun Instagram miliknya, sebab para pengikut di IG justru menyalahkan Ariana atas kematian sang mantan.

Mac Miller Meninggal di Usia 26, Ariana Grande Disalahkan Netizenpeople.com

Pihak kepolisian Los Angeles pun telah memberi konfirmasi, seperti yang telah diwartakan Enews, Mac Miller ditemukan meninggal di Studio City, California pada Jumat kemarin (7/9). Ia dinyatakan wafat di tempat kejadian pada jam 11:51 waktu setempat. Meski langkah autopsi masih tertunda, namun Mac Miller sendiri memiliki riwayat pernah mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Pada Mei 2018, Miller mengakui mengonsumsi alkohol dan mabuk ketika mengendarai Marcedes G-Wagon keluaran 2016 miliknya hingga menyebabkan kecelakaan. Rapper ini pun pernah bercerita kepada Rolling Stone terkait album terakhirnya Blue Side Park di tahun 2011 dan obat terlarang. “Jika sekumpulan orang menilai aku adalah pecandu, ok. Nggak apa-apa. Lalu apa yang harus aku lakukan? Pergi berbicara dengan mereka dan jadi pribadi yang baru, tapi kan nggak sesederhana itu?” ucapnya. “Pernahkah aku pakai narkoba? Ya. Tapi aku pecandu kah? Tidak,” jelasnya kepada Rolling Stone.

Mac Miller Meninggal di Usia 26, Ariana Grande Disalahkan Netizenbossip.com

Kisah Miller pun juga diterbitkan oleh Velture sebelum ia meninggal. Dalam artikel tersebut, Velture mengisahkan hidup mantan Ariana Grande yang penuh tekanan. “Memang ada tekanan. Hampir setiap waktu dalam hidupku penuh tekanan. Aku menekan diriku untuk jadi orang yang aku inginkan dan bagaimana aku jadi pribadi yang  bisa diterima orang lain. Dan itu justru menciptakan tekanan buatku,” ungkap Miller kepada Velture.

Meski kepolisian tengah menginvestigasi, namun menurut situs berita online selebritas, TMZ mengatakan Miller dikirim ke pelayanan darurat khusus serangan jantung dan kematiannya dikabarkan karena overdosis. Tetapi tim autopsi Los Angeles belum mengeluarkan pernyataan resmi apa penyebab kematian Mac Miller.

 

BACA JUGA: Inilah Pengucapan Nama Ariana Grande yang Benar, Selama Ini Kamu Salah?