Bela, di tempatmu bekerja apakah bos kamu seorang pria dan terbilang masih muda ataupun berjiwa muda? Well, kamu beruntung banget bisa punya bos cowok yang berjiwa muda deh, Bela. Karena kamu bisa merasakan hal positif di bawah ini kan?

1. Selalu Tenang Ketika Hadapi Masalah di Kantor

 
Pastinya kita beberapa kali sering menghadapi kendala kerja seperti tidak memenuhi target yang diinginkan oleh pemilik perusahaan. Tetapi bosmu tidak menanggapinya dengan drama dan membuatmu dan pegawai lainnya ketakutan. Justru ia menanggapinya dengan tenang, dan tetap menyemangati kalian untuk bisa bekerja tim supaya mencapai target yang sudah ditentukan. Karena sikapnya yang tenang inilah kamu justru merasa segan kepadanya dan lebih sukarela untuk bekerja keras.

2. Lebih Apa Adanya

 
Seorang pria memang lebih sering menggunakan logika ketika berpikir. Saat ia mengutarakan sesuatu mengenai kinerja bawahannya, ia tetap mengatakannya dengan blak-blakan tanpa perlu membuka pembicaraan yang panjang dan berputar-putar. Kamu pun lebih cepat mengingat nasihat darinya karena sangat to the point.

3. Bos Cowok terkadang Nggak Gengsi Membaur dengan Pegawai

 
Pernah melihat bosmu suka ikut meledek kamu seperti rekan kerjamu lainnya? Well sikap bos cowok seperti inilah yang membuat pegawai nggak ragu untuk mengutarakan semua masalah yang berkaitan dengan pekerjaan kepadanya. Bahkan kamu pun sering mendapat solusi yang mencerahkan pula.

4. Nggak Kalah Perhatian dengan Bos Perempuan

 
Nggak hanya bos perempuan aja yang punya rasa sensitive. Tapi bos cowok yang kelihatannya cuek, justru mereka juga memiliki empati yang sama kok. Mereka juga bisa sangat mengerti kondisimu yang sedang sakit, ataupun sedang menghadapi kesedihan karena meninggalnya orang terdekatmu.

Dari keempat daftar di atas, mana yang sering kamu rasakan Bela?

 

BACA JUGA: Ingat 4 Hal ini Kalau Kamu Jatuh Cinta dengan Bos!