Dari wajah muda dan lugunya di film fantasi Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief , Logan Lerman berhasil memikat banyak khalayak, tidak hanya dari rupawan wajahnya, namun juga kepiawaiannya berakting. Baru-baru ini tersebar di internet, penampilannya yang terlihat lebih matang dengan rambut abu-abu, namun justru semakin menarik minat warganet untuk mengulik dirinya lebih jauh. 

Tapi kamu tahu tidak, kalau profesi Lerman sebagai aktor menjadi yang paling berbeda di antara keluarganya? Yap, pasalnya keluarga Lerman kebanyakan sebagai pekerja medis. Tapi latar belakang keluarga tak memengaruhinya untuk berkarya. Bahkan hingga saat ini Lerman dianggap sebagai aktor muda yang sangat menarik dan telah sukses membintangi film legendaris. Beberapa pengamat film pun memprediksi kalau Lerman salah satu aktor yang akan memiliki karier yang sangat cemerlang.

Kalau Bela sebagai fans-nya, kamu paling suka melihat Lerman dalam judul film yang mana? Mengingat hari ini ia berulang tahun, Popbela.com membuat daftar akting terbaik Lerman dalam film yang paling memorable. 

1. Percy Jackson

 

Setelah namanya kurang begitu terdengar, namun perannya dalam film yang diadaptasi dari novel "The Lightning Thief" ini membuat Lerman masuk dalam berita headline di beberapa media lho, Bela.

2. The Perks of Being a Wallflower

 

Dalam film ini Lerman beradu akting dengan Emma Watson, dan ia memerankan sosok pelajar bernama Charlie yang memiliki karakter pemalu dan susah untuk bersosialisasi. Aktingnya dalam film ini ternyata sukses dan berhasil memenangkan penghargaan Kids Choice Award pada 2013 lalu sebagai aktor terbaik. Lerman dan seluruh tim produksi film ini juga mendapatkan penghargaan San Diego Film Critics Society Awards kategori kostum terbaik. 

3. Fury

 

Film yang berlatar belakang tentara Amerika berperang melawan tentara Nazi ini memang tak terlupakan. Apalagi dalam film ini Lerman beradu akting dengan Brad Pitt dan Shia LaBeouf. Akting Lerman yang berperan sebagai prajurit yang tak berpengalaman ini patut diacungi jempol. Ekspresi ketakutannya sebagai prajurit "dadakan" sangatlah pas dengan karakter wajahnya yang polos.

4. Indignation

 

Wajah Lerman yang terkesan polos, memang sangat cocok ketika ia memerankan tokoh Marcus Messner, seorang mahasiswa yang cerdas. Film yang diadaptasi dari novel yang telah memenangkan penghargaan Pulitzer karya Philip Roth ini bercerita mengenai kisah Messner, pemeluk Yahudi yang hidupnya dikelilingi problema seputar agama, seksualitas, keluarga hingga kisah cintanya dengan Olivia Hutton yang kandas karena ditentang Ibunya.

Tertarik ingin menonton kembali film di atas?

 

photo credit: www.imdb.com

BACA JUGA: Maklum Ganteng! Ini Lho Daftar Mantan Pacar Calvin Harris

Baca Juga: Potret Nicholas Saputra dan 11Aktor Indonesia Semasa SMA, Naksir Nih!

Baca Juga: Si Introvert yang Sedang Menulis Buku, Ini 5 Fakta Seru Omar Daniel