Sama-sama berambut panjang dan menyanyikan lagu beraliran musik pop, tampaknya membuat Isyana Sarasvati dan Raisa mempunyai chemistry nih Bela untuk duet bareng. Pastinya album duet Raisa dan Isyana sangat membuat netizen penasaran. Belum diluncurkan saja kubu Isyana dan Raisa sudah heboh banget setelah melihat unggahan foto album duet idola mereka. Tapi jangan dilihat dari penampilan fisiknya saja, Bela, jika dilihat dari talenta mereka, nggak heran deh kalau Isyana dan Raisa akan klop banget karena hal ini, Bela.

1. Isyana yang mahir menulis lirik lagu

Bikin Penasaran! Ini Bukti Kalau Duet Raisa dan Isyana Akan Sukses https://www.instagram.com/isyanasarasvati/?hl=en

Meski Isyana termasuk penyanyi yang baru dikenal pada tahun lalu, ternyata seni musikalitasnya luar biasa lho, Bela! Soalnya sebelum terkenal, adik dari mantan vokalis band Banda Neira, Rara Sekar ini sudah mahir menulis lirik lagu! Kemahirannya bermusik ini tentu semakin terasah karena ia juga menemba ilmu di Royal College of Music, Britania Raya. Bahkan, pada video wawancara Rolling Stone Indonesia, vokalis Mocca, Erina Ephipania menilai Isyana juga bisa bernyanyi klasik dan pop. "Anak konservatorium banget, musikalitasnya luar biasa, dia juga jago main piano dan bernyanyi seriosanya sangat keren," ucap Erina.

2. Kesuksesan Raisa di dunia musik
 

Bikin Penasaran! Ini Bukti Kalau Duet Raisa dan Isyana Akan Sukses

Perjuangan Raisa meniti kariernya di dunia musik memang inspiratif banget. Sebelum terkenal, Raisa pernah menjadi wedding singer dan pernah jadi personel band bernama Andante, bentukan Kevin Aprilio. Tak disangka pula setelah ia hengkang dari band besutan anak Addie MS, album solo Raisa bertajuk 'Serba Salah' amat melejit dan membuatnya terkenal hingga sekarang. 

Kalau menurutmu, album duet ini akan sukses banget nggak ya?

 

BACA JUGA: Surprise! Akhirnya Sia Lepas Wig yang Biasa Menutupi Seluruh Wajahnya