Bela, kalian pasti sudah mengetahui rumor Lindsay menjadi mualaf, kan? Rumor ini memang begitu cepat tersebar ketika seorang fotografer berhasil menangkap momen Lindsay tengah membawa Alquran pada awal 2015 lalu. Dan kini, Lindsay kembali menjadi buah bibir netizen karena ia menuliskan "Alaikum Salam" pada akun profil Instagram milikinya.

Terlahir sebagai Katolik, ternyata tak membuat Lindsay Lohan dikekang keluarga ketika ia ingin mengetahui segala hal tentang Islam. Bahkan karena begitu terbuka, sang adik, Aliana Lohan pun telah memeluk ajaran Budha. Kabar Lindsay memeluk agama Islam inipun memang belum diketahui kepastiannya, karena sampai sekarang Lindsay memang belum mengonfirmasi rumor tersebut. Well netizen yang dibuat semakin penasaran pun masing-masing mempunyai tanggapan yang berbeda-beda lho Bela. Bahkan ada yang ragu mengenai rumor tersebut, apakah karena ini?

Lindsay Lohan Tulis Alaikum Salam, Apakah Karena Jalani Program Amal di Timur Tengah?

Setelah foto Lindsay membawa Al quran viral, pada 14 Mei 2015 lalu, seorang juru bicara terdekat Lindsay sempat mengatakan kepada media online asal UK The Independent bahwa saat itu Lindsay memang antusias mempelajari budaya dan bahasa Arab karena ia akan menjalankan proyek bisnis di Timur Tengah. "Ia juga menghabiskan banyak waktu di Dubai dan semakin menikmati kehidupannya saat ini."

Lindsay Lohan Tulis Alaikum Salam, Apakah Karena Jalani Program Amal di Timur Tengah?

Setelah pengalaman kelamnya di penjara dan pernah direhabilitasi karena kecanduan alkohol, Lindsay mengubah gaya hidupnya menjadi lebih religius. Kepada Opah Winfrey pun ia mengaku kini telah menjadi pribadi yang bervisi rohani. "Saat aku berdoa ataupun bermeditasi, aku sangat tersentuh," ucap Lindsay yang mengambil pesan dari Alquran bahwa alkohol itu salah satu minuman yang diharamkan.

Lindsay Lohan Tulis Alaikum Salam, Apakah Karena Jalani Program Amal di Timur Tengah?

Pada Desember 2016 lalu, Presenter Dubai One TV mengunggah foto dirinya bersama Lindsay dan mengatakan kalalu Lindsay menetap di Dubai dan ia sedang mengerjakan beberapa penggalangan dana.

Well, apakah ini menjadi cara Lindsay untuk melancarkan proyek charity-nya? Apapun misinya, semoga Lindsay menjalaninya dengan baik dan memberi kebaikan bagi banyak orang ya Bela.

 

BACA JUGA: Dari Drug Addiction Hingga Perceraian, Ini Dia Trik Hadapi Masalah ala Hollywood yang Bisa Jadi Solusimu