Meski baru dua bulan lalu Girls Generation merayakan 10 tahun kebersamaan mereka, kini girl band K-Pop ini harus menerima kenyataan cukup pahit, Bela.

Lagi! SNSD Ditinggalkan Tiga Anggotanya W Korea Magazine

Sebab, pada Senin kemarin (9/10), agensi SM Entertainment menyatakan kalau tiga anggota dari Girls Generation telah sepakat keluar dari keanggotaan. Melansir Yonhap News, ketiganya mantap bersolo karier. Bahkan Tiffany dan Seohyun sudah merilis album solo mereka yang berkolaborasi dengan Far East Movement. Sedangkan Sooyoung fokus berakting, bahkan Sooyoung dan Seohyun pernah muncul di beberapa acara musik di televisi, Bela. Sementara Tiffany dikabarkan memilih melanjutkan pendidikannya di US. 

Meski ditinggal ketiga anggotanya, 5 anggota Girl’s Generation lainnya telah memperbarui kontrak mereka dengan salah satu agensi entertainment Korea, Bela.

Lagi! SNSD Ditinggalkan Tiga Anggotanyawww.soompi.com

“Para anggota lainnya nggak berpikiran untuk membubarkan grup ini. Meskipun kontrak para anggota telah habis, kami tetap mendiskusikan masa depan para member Girl’s Generation dan bisa memberi keputusan dengan baik,” jelas juru bicara SM Entertainment. 

 

BACA JUGA: 5 Gaya Keren Taeyeon SNSD, Simpel Tapi Tetap Modis