Nama produser Hollywood, Harvey Weinstein memang sudah jadi perbincangan. Bukan soal prestasinya, melainkan mengenai perilaku tercela yang telah ia lakukan, Bela. Ya, setelah The New York Times menginvestigasi tindakan pelecehan seksual yang telah ia lakukan ternyata Harvey yang telah dipecat dari perusahaannya ini telah membuat para artis ini menjadi korbannya, Bela. Bahkan para selebritas di bawah ini secara blak-blakan menceritakan pengalaman pahit mereka setelah bertemu Harvey.

1. Asia Argento

3 Aktris Hollywood ini Berani Akui Jadi Korban Skandal Seks Harvey Weinsteinjezebel.com
 

Seperti yang sudah dilansir Jezebel.com, Argento pernah mendapatkan pengalaman buruk atas perlakuan Weinstein. Sebab, Argento dipaksa Weinstein untuk memijatnya dan melakukan oral sex. Saat itu Argento tak mampu melawannya karena tubuh Weinstein yang begitu besar dan membuatnya takut. Kejadian ini membuat Argento merasa menyesal karena gagal melawan produser The King’s Speech ini.

2. Gwyneth Paltrow

3 Aktris Hollywood ini Berani Akui Jadi Korban Skandal Seks Harvey Weinsteinwww.upi.com
 

Mantan istri vocalis Coldplay ini mendapatkan perlakuan tidak senonoh oleh Weinstein saat ia berusia 22 tahun, Bela. Paltrow bercerita pada saat Weinstein mengajaknya meeting di hotel Peninsula Beverly Hills guna membicarakan proyek film Emma, saat pertemuan itu Weinstein lansung mengajak Paltrow ke kamar untuk memijatnya. Untunglah Paltrow langsung menolak permintaan Weinstein.

3. Angelina Jolie

3 Aktris Hollywood ini Berani Akui Jadi Korban Skandal Seks Harvey Weinsteinjezebel.com
 

Meski tidak menjelaskan secara gamblang atas pengalaman buruknya dengan Weinstein, melalui surat elektronik yang ia kirim ke redaksi New York Times, Jolie mengatakan kalau ia pernah mendapat perlakuan buruk. “ Saat usia remaja aku pernah dapat pengalaman buruk dengan Harvey Weinstein, setelahnya aku memutuskan untuk tidak memilih bekerjasama denganna embali dan mengingatkan hal ini kepada rekanku yang lain,” jawab aktris berusia 42 tahun ini.

Meski pengalaman buruk tersebut adalah sebuah momok bagi mereka, namun keberanian seleb di atas patut diacungi jempol, Bela. Tanpa keberanian mereka untuk mengungkapkan kebenaran, oknum lainnya yang memiliki prilaku seperti Weinstein akan berkeliaran dengan bebas, Bela. Salut buat mereka dan seleb lainnya yang sudah mengungkapkan kebenaran atas kasus skandal seks Weinstein.

 

BACA JUGA: Heboh! Aktor Ini Beberkan Pelecehan Seksual yang Terjadi di Industri Hiburan Hollywood