Popbela merasa Cove Uma Terra Cipete, bakal jadi incaran karyawan millennial yang sedang mencari kos, nih. Pasalnya, kos eksklusif ini adalah bagian dari Cove, hunian co-living modern dengan fasilitas super lengkap, yang sudah dikenal di kalangan mahasiswa dan kaum urban millennial.

Cove Indonesia mengundang Popbela datang ke propertinya yang ke-40 bernama Cove Uma Terra, yang berlokasi di Jl. Sawo II Ujung Kav. 17 No.8, RW.2, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tidak hanya mengajak room tour, namun Cove punya agenda lain.

Kos Sultan Harga Karyawan, Cove Pamer Properti Baru di Cipete!Cove.id

Acara yang bertemakan Coveuphoria ini sebenarnya memperkenalkan enam properti terbarunya di kawasan Jakarta dan Tangerang, melalui online virtual room tour dan on-site room tour. Coveuphoria akan berlangsung secara serentak di Cove Uma Terra Cipete, Cove Sonnylands Setiabudi, Cove 2510 Urban Living Kemang, Cove T63 Tomang, Cove Maple Cipete, dan Cove Anha BSD mulai tanggal 13 Agustus 2022 - 15 Agustus 2022.

Acara ini nantinya turut dihadiri oleh bintang tamu sekaligus tenant Cove, yaitu Sabian Tama dan perwakilan dari pihak MRT sebagai mitra resmi Cove. Tak ketinggalan ragam acara hiburan seperti gathering maupun live music, yang diadakan oleh Cove untuk para tamu dan komunitas tenant yang hadir.

Kos Sultan Harga Karyawan, Cove Pamer Properti Baru di Cipete!Cove.id

Secara umum, Cove menawarkan harga bulanan bersaing, mulai dari Rp3 jutaan hingga Rp7 jutaan, tergantung lokasi properti. Dengan harga tersebut, Cove menawarkan all-inclusive service (termasuk pembersihan kamar seminggu sekali, listrik dan air) dengan gaya interior modern yang cocok untuk gaya hidup kaum urban millennial.

Tidak seperti kos-kosan pada umumnya, Cove juga memiliki ragam fasilitas seperti outdoor rooftop, sarana olahraga, bahkan kolam renang pada beberapa properti eksklusifnya.

Kos Sultan Harga Karyawan, Cove Pamer Properti Baru di Cipete!popbela.com/AyuUtami

“Cove berdedikasi untuk menjadi solusi dan membangun kehidupan sewa fleksibel berbasis teknologi nomor satu di Asia Tenggara. Apalagi dengan kebutuhan atas tempat tinggal yang kian meningkat, co-living space menjadi tren baru untuk pekerja, pelajar, dan pasangan untuk menyewa Cove," ujar Rizky Kusumo, Country Director Cove Indonesia.

"Melalui Coveuphoria, kami ingin para tenant dan calon tenant merasakan sendiri bagaimana nyaman dan asyiknya tinggal di properti kami. Tidak hanya menyediakan ruang hidup yang nyaman, aman, dan juga estetik, tapi melalui Cove kami menyediakan
pengalaman yang cocok bagi urban millennial,” tambahnya.

Kos Sultan Harga Karyawan, Cove Pamer Properti Baru di Cipete!Cove.id

Mengawali bisnisnya di Singapura pada tahun 2018, Cove sendiri masuk Indonesia pada bulan Juli 2020. Menerima funding series A di Desember 2020, Cove Indonesia berkembang dengan sangat pesat!

Saat ini, Cove telah memiliki lebih dari 55 properti dan lebih dari 2400 kamar yang tersebar di area Jakarta, Tangerang, hingga Depok, dan berambisi untuk melakukan ekspansi ke kawasan Bandung, mengingat meningkatnya kebutuhan kos premium pada kalangan mahasiswa. Tidak ketinggalan, Bali untuk para turis dan pekerja hybrid.

Kos Sultan Harga Karyawan, Cove Pamer Properti Baru di Cipete!Cove.id

Tambah lagi, deh, opsi kos enak dan nyaman buat kamu, Bela!

Baca Juga: 8 Potret Kos-kosan Milik Artis, Tantri Kotak hingga Tya Ariestya

Baca Juga: 9 Ide Desain Kreatif untuk Mengakali Kamar Kos yang Kecil

Baca Juga: 10 Chat dengan Ibu Kos Ini Bikin Gregetan dan Kesal, Pernah Mengalami?