Pada tanggal 19 Maret 2021 mendatang, Justin Bieber akan merilis album penuhnya yang keenam, nih, Bela. Kabar ini diketahui lewat unggahan Justin di dalam Instagram miliknya, beberapa hari yang lalu, sebelum ia berulang tahun ke-27 tahun pada 1 Maret kemarin.

"Penderitaan, ketidakadilan, dan rasa sakit dapat membuat orang merasa tidak berdaya. Musik adalah cara yang bagus untuk mengingatkan satu sama lain bahwa kita tidak sendiri. Musik bisa menjadi cara untuk berhubungan antara satu sama lain dan berhubungan antara satu sama lain. Aku tahu bahwa saya tidak bisa begitu saja menyelesaikan ketidakadilan dengan membuat musik tetapi aku tahu bahwa jika kita semua melakukan bagian kita dengan menggunakan karunia kita untuk melayani planet ini dan satu sama lain, maka kita semakin dekat untuk bersatu. Ini cara kecil aku melakukan sesuatu. Bagianku. Aku ingin melanjutkan percakapan tentang seperti apa keadilan itu sehingga kita dapat terus menyembuhkan," tulisnya pada caption. 

Ini Detail Album Penuh Justin Bieber Terbaru, 'Justice'instagram.com/justinbieber

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, ia juga mengunggah teaser berjudul "Hold On," dengan gambar dirinya berada di atas motor sejenis sportster. Mungkin saja salah satu lagu di album mendatang yang akan terkuak pada hari Jumat ini. 

Memang daftar lagu lengkap untuk album tersebut belum diumumkan, namun lagu-lagu yang sebelumnya sudah rilis, seperti "Holy," "Lonely," dan "Anyone", dipastikan akan ada di dalam album bertajuk 'Justice' ini.

Ini Detail Album Penuh Justin Bieber Terbaru, 'Justice'Rory Kramer

Semenjak hubungannya dengan Hailey Baldwin memasuki jenjang pernikahan, terlihat jelas unggahan-unggahan Justin sangat lekat dengan pendekatan dirinya terhadap agama. Mungkin saja pendewasaan diri tersebut berakar dari jejak karier dan kehidupan mega bintangnya yang cepat sekali bersinar sejak tahun 2009.

Ketika ia pertama kali ditemukan oleh Scooter Braun di usia 13 tahun, karier musik lelaki asal Kanada ini langsung melesat, hingga sukses mencetak 6 album penuh, 3 album kompilasi, hingga bisa meraup 644 nominasi penghargaan dengan kemenangan sebanyak 261 kali.

Beragam kontroversi dan tindak tanduknya pun tak luput dari sorotan media. Lalu pencerahan dan pendewasaan pun datang, yang sudah mulai tampak dari album 'Purpose' dan 'Changes'.

Ini Detail Album Penuh Justin Bieber Terbaru, 'Justice'instagram.com/justinbieber

"Terkadang bercermin bisa sangat menakutkan. Terkadang kita tidak menyukai sosok yang kita lihat. Masa lalu kita sering kali dapat menahan kita untuk menjadi semua yang kita bisa. Kita bisa terjebak. Kita membiarkan rasa takut menghentikan kita untuk mencapai tujuan dan impian kita .. Jika aku dapat dengan rendah hati memberi tahu kamu bahwa kebohongan yang kamu yakini itu tidak benar. Ada harapan untuk hatimu yang bermasalah dan namanya adalah Yesus," tulisnya pada sebuah unggahan foto hitam putih di lama Instagramnya.

Well, mengingat kedua album terakhir Justin dikategorikan sebagai album pendewasaannya. Kira-kira album 'Justice' akan sematang apa, ya?

https://www.youtube.com/embed/KIK3azN4w34

Baca Juga: Masih Pandemi, Justin Bieber dan Hailey Malah Gelar Pesta di Mansion

Baca Juga: Justin Bieber Menyesal Lakukan Seks Sebelum Menikah, Ini Alasannya

Baca Juga: Justin Bieber Live Instagram Bareng Penggemar Indonesia, Meda Kawu