Setelah menghilang hampir sepekan di danau Piru, California, akhirnya jenazah Naya Rivera ditemukan oleh tim penyelam yang menggunakan sonar, pada hari Senin (13/07) waktu setempat. Aktris yang terkenal lewat serial Glee tersebut diduga tenggelam, ketika anak lelakinya yang berusia empat tahun, ditemukan tidur sendirian di atas kapal yang mereka sewa pada Rabu, (8/7) lalu.

Diduga Tenggelam, Jenazah Naya Rivera Akhirnya Ditemukanedition.cnn.com

Melansir dari BBC, Naya ditemukan mengambang di wilayah timut laut danau tersebut, pada ketinggian air 35 dan 60 meter. Hal ini disampaikan oleh Sheriff County Ventura, Bill Ayub. “Kami yakin tubuh yang kami temukan adalah Naya Rivera. Tidak ada indikasi keanehan atau bunuh diri,” terang Bill.

Jenazah aktris 33 tahun tersebut dibawa ke kantor koroner wilayah Ventura, yang nantinya akan diidentifikasi melalui catatan gigi. Ia pun menjelaskan bahwa departemennya telah melakukan kontak langsung dengan keluarga Naya, yang juga setiap hari berada di danau untuk turut membantu pencarian Naya.

Diduga Tenggelam, Jenazah Naya Rivera Akhirnya Ditemukanteitter.com/variety

Para selebriti hingga pemeran Glee menumpahkan duka mereka di media sosial. Di antaranya adalah Chris Colfer yang memerankan Kurt Hummel di serial musikal tersebut. “Bagaimana kamu bisa menyampaikan semua cinta dan hormatmu kepada seseorang dalam satu unggahan? Bagaimana kamu bisa merangkum satu dekade persahabatan dan tawa dengan kata-kata saja? Jika kamu berteman dengan Naya Rivera, kamu tidak akan bisa,” tulisnya di awal kalimat sebuah ucapan yang panjang.

Naya Rivera memerankan Santana Lopez dalam serial Glee yang berhasil bertahan sebagai serial favorit selama enam musim. Aktris kelahiran 12 Januari 1987 tersebut pernah menikah dengan Ryan Dorsey dari tahun 2014 hingga 2018, serta memiliki seorang putra, Josey Hollis Dorsey. Meskipun pernah bermain di beberapa film drama keluarga, namun serial Glee adalah yang berhasil melambungkan namanya.

Diduga Tenggelam, Jenazah Naya Rivera Akhirnya Ditemukanpeople.com

Rest well, Naya…

Baca Juga: Naya Rivera Hilang, Ini Kisah Cintanya yang Kontroversial

Baca Juga: Diasumsikan Meninggal, Naya Rivera Hilang Saat Berenang di Danau

Baca Juga: 5 Fakta di Balik Kematian Mark Salling ‘Glee’