Beredar kabar bahwa Tom Hardy menjadi aktor favorit, yang akan mengambil alih peran James Bond berikutnya dari Daniel Craig, nih, Bela. Sebenarnya bintang Venom dan Capone ini sudah dirumorkan menjadi pengganti Daniel sejak 2015. Bahkan sejak Daniel membalas komentar kontroversialnya tentang meninggalkan peran tersebut setelah Spectre, sehingga Tom secara luas dibicarakan sebagai orang yang menggantikan Daniel sebagai agen 007 setelah No Time to Die.

Melansir dari Screenrant, di bulan Oktober 2015, Daniel mengatakan kepada pers di sirkuit media Spectre, bahwa dia tidak tertarik untuk bermain James Bond lagi setelah kerasnya pengambilan gambar membuatnya kelelahan. Ungkapan persisnya menunjukkan bahwa dia lebih suka "menyayat pergelangan tanganku" ketimbang mempertimbangkan untuk memainkan peran agen rahasia itu lagi. 

Benarkah Rumor Tom Hardy Bakal Jadi James Bond Berikutnya?zimbio.com

Namun, pada akhirnya dia diyakinkan untuk kembali dan kini waktunya sebagai Bond akan segera berakhir. Desas-desus yang muncul adalah hadirnya beberapa opsi aktor andal untuk menggantikannya, termasuk Idris Elba. Tapi yang paling jadi omongan adalah—sekali lagi—Tom Hardy.

Nah, spekulasi muncul dari situs penggemar—yang memang tidak berdasar—menunjukkan bahwa Tom telah ditawari peran ikonik itu, setelah audisi yang sukses pada bulan Juni. Rencananya, hasil casting Tom akan diungkap pada bulan November sejalan dengan rilis No Time To Die, arahan Cary Joji Fukunaga. Tetapi rumor menunjukkan No Time To Die ditunda lagi akibat pandemi. 

Benarkah Rumor Tom Hardy Bakal Jadi James Bond Berikutnya?nytimes.com

Tom sendiri mengakui bahwa dia senang ikut serta sambil tetap berusaha menghindari mengesampingkan dirinya sendiri. Bintang The Mad Max: Fury Road dan Legend tersebut menanggapi pertanyaan pemeran Bond dari The Daily Beast baru-baru ini dengan cara yang samar namun memicu spekulasi: "Jika saya menyebutkannya, itu akan hilang. Kamu tahu, ada pepatah di antara kami dalam dunia akting dan dalam kelompok pertemanan saya, bahwa jika kamu membicarakannya, kamu otomatis keluar dari perlombaan. Jadi saya tidak mungkin bisa berkomentar tentang itu." 

Sudah jelas sekali kalau Tom menginginkan peran tersebut sejak lama. Tapi, seperti kata pepatah, "Don't jinx it!" 

Kamu setuju, nggak, kalau Tom Hardy menjadi Agen 007, James Bond berikutnya? 

Baca Juga: Billie Eilish Konfirmasi Nyanyikan Soundtrack Film Terbaru James Bond

Baca Juga: Robert Pattinson Dikabarkan Positif COVID-19, The Batman Ditunda Lagi

Baca Juga: Kelewat Ikonik, 10 Artis Ini Diingat dengan Nama Perannya di Sinetron