Kabar kurang baik, datang dari anggota BTS, Kim Seok jin. Pada hari ini (19/03/2022), Big Hit Music mengumumkan bahwa Jin BTS saat ini sedang dalam pemulihan dari operasi. Diketahui, jari telunjuk kirinya cedera ketika melakukan aktivitas sehari-hari.

Melansir dari Soompi, berikut penjelasannya.

Bakal Pakai Gips, Jin BTS Mengalami Cedera di Jarinyaaminoapps.com

Sang worldwide handsome sudah menjalani operasi untuk memperbaiki tendon yang rusak di jari, sehari sebelumnya, Bela. Sementara itu menurut agensi, operasi Jin berjalan dengan baik, tetapi saat ini ia akan beristirahat dahulu, untuk fokus pada pemulihan total.

Jadi, jangan kaget kalau nanti kamu melihat foto dirinya mengenakan gips di jarinya, untuk beberapa hari ke depan.

Bakal Pakai Gips, Jin BTS Mengalami Cedera di Jarinyaaminoapps.com

Berikut pernyataan resmi dari Big Hit Music:

Halo.
Ini BIG HIT MUSIC.

Kami ingin memberi Anda beberapa informasi mengenai cedera jari pada Jin, anggota BTS.

Jin mengalami cedera di jari telunjuk kirinya ketika melakukan aktivitas sehari-hari dan mengunjungi ruang gawat darurat di rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan dan perawatan pada hari Jumat, 18 Maret. Dia berkonsultasi dengan dokter dan diberitahu bahwa dia memerlukan pembedahan karena tendon di jari telah rusak sebagian. Ia menjalani operasi untuk memperbaiki ekstensor di jari telunjuk kirinya pada Jumat sore, 18 Maret.

Menurut dokter, operasi berjalan lancar. Jin dipulangkan dari rumah sakit pada Sabtu pagi, 19 Maret dan telah beristirahat. Dia akan memakai gips untuk sementara waktu guna stabilisasi dan pemulihan yang cepat.

Jin akan fokus pada istirahat dan perawatan untuk pulih sepenuhnya dari cedera dan melanjutkan aktivitasnya dengan kesehatan yang baik.

Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Jin, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami.

Terima kasih.

Baca Juga: Ada BTS, Ini Deretan Artis yang Akan Tampil di Grammy Awards 2022

Baca Juga: 8 Bukti Kalo Jin BTS Punya Kecerdasan Emosional, Patut Dicontoh!

Baca Juga: BTS akan 'Comeback', Ini Rencana Besar 2022 Agensi 'Big 4' K-Pop