Menyusul Suho yang baru saja merilis album dan single solonya pada bulan Februari 2020 lalu, kini giliran member EXO lainnya, Chanyeol yang merilis karya solo terbarunya. Berkolaborasi dengan DJ Raiden, Lee Hi dan Changmo, single berjudul "Yours" ini sukses merajai tangga lagu sejak hari pertamanya rilis, yakni 12 Mei 2020 lalu.

Berkaitan dengan karya terbaru Chanyeol ini, Popbela telah merangkum lima fakta menarik di balik lagu "Yours". Apa saja ya?

1. Rajai tangga lagu iTunes di 21 negara

https://www.youtube.com/embed/N2dsnGc7TFk

Meskipun baru dua hari rilis, namun lagu terbaru Chanyeol ini sudah mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemar Chanyeol dan EXO-L. Bahkan, single "Yours" juga sukses merajai tangga lagu iTunes di 21 negara lho! Tak hanya itu, "Yours" juga langsung melesat di puncak tangga lagu berbagai situs musik di Korea, situs musik terbesar di Tiongkok, QQ Music dan Kuwo Music.

2. Dibuat versi akustik

https://www.youtube.com/embed/iyMUDW0P-qk

Melihat kesuksesannya yang begitu cepat, tentu membuat para penggemar Chanyeol terpuaskan. Untuk terus memanjakan penggemarnya, sehari setelah single tersebut rilis atau pada tanggal 13 Mei 2020, Naver TV dan V Live SMTown merilis "Yours" versi akustik. Sudah dengar belum?

3. Lagu yang istimewa

Sukses Puncaki Tangga Lagu, 5 Fakta di Balik Single Baru Chanyeol EXODok. SM Entertainment

Melansir dari Forbes, bagi Chanyeol lagu ini merupakan lagu yang istimewa baginya. Ia tak pernah menyangka, lagunya akan dirilis di masa pandemi seperti saat ini. Chanyeol berharap, lagu terbarunya ini dapat menghibur semua orang yang sedang menjalani physical distancing di tengah pandemi corona.

4. Liriknya yang sarat pesan positif

Sukses Puncaki Tangga Lagu, 5 Fakta di Balik Single Baru Chanyeol EXODok. SM Entertainment

Selain dapat menghibur, Chanyeol juga berharap kalau lagunya bisa menebarkan pesan positif. Lewat lagunya, ia ingin menyajikan cinta dan perasaan hangat agar setiap pendengarnya bisa selalu kuat menjalani hari-hari berat dan tak pantang menyerah untuk melawan virus corona.

5. Member EXO fokus di proyek solo

Sukses Puncaki Tangga Lagu, 5 Fakta di Balik Single Baru Chanyeol EXODok. SM Entertainment

Merangkum dari SMEntertainment.com, tahun 2020 ini para member EXO memang akan mulai fokus ke proyek solo masing-masing. Diketahui beberapa member EXO yang lain mulai menjalani wajib militer mulai tahun ini. Bahkan Suho sudah memulai wajib militernya pada tanggal 14 Mei 2020.

Semoga saja mereka yang nggak menjalani wajib militer bisa merilis karya-karya keren lainnya, ya. Nggak sabar, nih!

Baca Juga: Kumpulan Foto Suho EXO sebagai Promosi Album Solo Terbarunya

Baca Juga: Siblong Goals! 10 Bukti Kekompakan Park Yoora dan Park Chanyeol 'EXO'

Baca Juga: Gigi Hadid Foto dengan Chanyeol EXO, Zayn Malik Buat Tweet Manis