Sejak pernikahannya yang mewah dan menjadi sorotan banyak orang, kehidupan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang mengundang perhatian. Mulai dari persiapan pernikahan, rangkaian acara pernikahan yang digelar bahkan nyaris dua minggu berturut-turut, hingga bulan madu mereka semua dapat disaksikan oleh warganet, baik melalui siaran televisi, maupun channel YouTube keduanya.

Namun, belakangan warganet meradang dengan Atta dan Aurel, karena dinilai berlebihan dalam mengunggah kehidupan pribadi mereka di media sosial. Sebenarnya, dalam 24 jam, berapa lama waktu yang digunakan Atta dan Aurel untuk membuat konten? Apakah semua hal yang mereka lakukan lantas menjadi konten untuk channel YouTube mereka?

Berawal dari Aurel yang keguguran

Pada tanggal 18 Mei 2021, Aurel dan Atta sama-sama mengunggah foto hasil USG dengan caption penuh duka. Aurel harus kehilangan anak pertamanya yang baru berusia lima minggu di dalam kandungannya.

Warganet pun turut sedih dengan kabar duka yang menimpa Atta dan Aurel. Ucapan doa, duka, dan belasungkawa mengalir di kolom komentar akun media sosial keduanya.

Menjadi konten endorsement dan video terbaru di channel Atta Halilintar

https://www.youtube.com/embed/rH2VjjJeHwY

Dua jam setelah mengumumkan keguguran Aurel di media sosial, Atta langsung membagikan video klarifikasi mengenai kabar duka tersebut. Video tersebut langsung menempati posisi nomor satu trending di YouTube. 

Sontak hal ini membuat warganet geram. Sebab, di tengah kabar dukanya, Atta masih sempat untuk menjadikan hal tersebut sebagai salah satu konten videonya di channel YouTube yang memiliki lebih dari 27 juta subscribers itu.

Warganet kian geram karena tak lama setelah video tersebut diunggah, Atta kembali mengunggah konten endorse, yang lagi-lagi, dinilai memanfaatkan kondisi keguguran Aurel.

Klarifikasi Atta soal konten video keguguran Aurel

Selalu Tersorot, Berapa Jam dalam Sehari Atta-Aurel di Depan Kamera?Instagram.com/attahalilintar

Menanggapi komentar negatif warganet terkait video keguguran Aurel, Atta langsung membuat klarifikasi di akun Instagram-nya. Ia mengatakan bahwa sejak pernikahannya berlangsung, Aurel sudah diterpa berita buruk. Yakni, ia telah berbadan dua sejak sebelum menikah. Oleh karena itu, ia pun membuat video saat Aurel mengumumkan kehamilannya.

Saat Aurel mengalami keguguran, berita negatif juga tak berhenti menerpa mereka. Untuk menjawab pertanyaan warganet sekaligus meluruskan berita buruk lainnya, Atta kembali membuat video saat Aurel keguguran.

Berapa jam dalam sehari Atta membuat konten?

Selalu Tersorot, Berapa Jam dalam Sehari Atta-Aurel di Depan Kamera?Instagram.com/attahalilintar

Melihat kehidupan Atta dan Aurel yang selalu tersorot kamera, tentu membuat publik bertanya-tanya. Apakah hidup keduanya memang selalu diikuti oleh kamera demi konten semata?

Dalam sebuah wawancara, Atta mengatakan bahwa dalam 24 jam hanya dua jam ia membuat konten dan diikuti kamera. Sisanya, ia mengaku menjalani kehidupan layaknya orang-orang pada umumnya.

"Jadi dalam dua jam kami update ke tim, apa-apa saja yang akan kami kerjakan dan harus kami selesaikan," ungkap Atta.

Rehat dari media sosial dalam beberapa hari ke depan

Selalu Tersorot, Berapa Jam dalam Sehari Atta-Aurel di Depan Kamera?Instagram.com/aurelie.hermansyah

Untuk meredam komentar negatif warganet dan memulihkan kondisi Aurel, Atta dan Aurel memutuskan untuk rehat dari media sosial selama beberapa hari ke depan. Mereka pun terpaksa mengosongkan jadwal dan menunda pekerjaan agar Aurel dapat beristirahat dan lebih tenang pasca keguguran yang dialaminya.

Semoga Aurel dapat segera pulih dan dapat beraktivitas seperti biasa, ya!

Baca Juga: Aurel Hermansyah & 11 Artis Ini Pernah Keguguran di Kehamilan Pertama

Baca Juga: Contek OOTD Lebaran a La Aurel Hermansyah untuk Hari Raya Tahun Ini

Baca Juga: Bikin Haru, Intip 9 Potret Lawas Anang Hermansyah dan Aurel Kecil