Keadaan pandemi yang melanda dunia di ahun 2020 telah mengubah mimpi dan ambisi yang dibangun oleh generasi muda. Berdasarkan laporan TransUnion Wave 10 Pulse Survey – July 2020 menunjukkan, sebanyak 54% anak muda yang mulai membangun finansialnya, terpaksa kembali memulai dari awal karena diterpa oleh keadaan yang kurang menentu saat ini. Apalagi, 22% di antaranya merasa tidak aman secara finansial. Mereka terus berusaha untuk mencari solusi yang dapat memudahkan mereka untuk membangun mimpi walaupun dalam keterbatasan.

Sejalan dengan kondisi ini, PermataBank meluncurkan kampanye #CantStopME sebagai salah satu solusi finansial untuk millennial. Pesan #CantStopME yang dibawa oleh PermataBank, merupakan bentuk nyata dukungan terhadap generasi muda Indonesia menghadapi tantangan dalam kehidupan mereka sehari-hari. Seperti pekerjaan, cicilan, hingga gaya hidup.

Lebih dari itu, melalui lima produk unggulan PermataME yang baru diperkenalkan ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh millennial, sebagai solusi finansial untuk menjaga optimisme mereka dalam meraih impian. 

Apa saja, sih, lima produk unggulan PermataME itu? Simak penjelasannya berikut ini.

1. PermataME Savings

PermataME Savings merupakan produk tabungan yang menunjang gaya hidup generasi muda. Produk tabungan ini memberikan benefit yang dapat kita gunakan dalam bertransaksi, seperti cashback 10% untuk transportasi online, 20% untuk belanja online, serta 30% untuk ngopi dan nonton. Jadi, nggak akan lagi feeling guilty, deh, meskipun banyak pengeluaran.

2. PermataME Credit

Dengan desain yang menarik dan modern, PermataME Credit bisa keuntungan cashback 50% untuk berlangganan Netflix setiap bulannya. Bukan hanya itu, dengan transaksi melalui kartu kredit pertamamu ini, kamu bisa mendapatkan harga spesial yang akan didapatkan untuk hype millennial events pilihan, seperti konser maupun festival.

3. PermataME Wealth Management

Bukan cuma untuk senang-senang, kamu juga bisa memulai investasi sebagai tabungan di masa tua nanti. Kamu dapat memulai berinvestasi dengan hanya Rp100 ribu melalui eMutualFund, serta menikmati cashback 10%. Nggak berat, kan, untuk punya investasi sejak muda? Selain itu, PermataME juga memberikan special program untuk setiap pembelian asuransi jiwa melalui eBancassurance di PermataMobile X. 

4. PermataME KTA

Mau membuka bisnis sendiri terkendala modal? Kamu bisa mengajuan kredit tanpa agunan (KTA) di PermataME. Melalui kampanye #CantStopME, PermataME memberikan pengalaman terbaik untuk generasi muda dalam mewujudkan mimpi mereka dengan pengajuan dana tunai yang mudah dan cepat. Proses pengajuan 100% online melalui aplikasi PermataMobile X.

5. PermataME KPR

Masih ragu membeli rumah impian karena syaratnya yang sulit? PermataME memberikan kemudahan generasi muda dalam memiliki properti impian dengan tenor panjang sampai dengan 30 tahun dan bebas angsuran pokok selama 12 bulan pertama. Bukan hanya itu, down payment atau DP ringan sampai dengan 0% dan pengajuan satu hari approval di developer tertentu. Tertarik membeli rumah dalam waktu dekat, Bela?

“PermataME memang didesain untuk memenuhi kebutuhan finansial generasi muda melalui holistis solusi keuangan mulai dari menabung, investasi, kemudahan pembayaran dengan kartu kredit, mendapatkan pembiayaan kredit tanpa agunan dan pembiayaan rumah atau apartemen. Selain itu, melalui kampanye #CantStopME, kami ingin terus tetap relevan serta mendorong generasi muda di Indonesia untuk terus optimis menghadapi tantangan finansial mereka bersama solusi perbankan yang ditawarkan oleh PermataME," ungkap Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank seperti dikutip dari rilis yang diterima Popbela.

Melihat fitur yang diberikan oleh PermataME melalui kampanye #CantStopME, nggak ada alasan lagi untuk nggak mulai menabung, kan, Bela?

Baca Juga: Bikin Tenang di Masa Pandemi, Ini 3 Kelebihan AVA iFamily Protection

Baca Juga: Tren Menabung Saham, Pelajari Dulu 3 Tips Identifikasi Saham yang Aman

Baca Juga: Syarat dan Cara Beli Rumah dengan KPR