Setelah berhasil memberikan performa memukau lewat perannya sebagai Dini dalam film horor Perempuan Tanah Jahanam (Impetigore), Marissa Anita kini memberikan kabar baru soal proyek yang tengah dijalaninya. Kini, untuk pertama kalinya Marissa akan terlibat dalam film animasi. Tak tanggung-tanggung, ia akan bekerja sama dengan sineas dunia dan aktor Hollywood lainnya, seperti Tim Harper, Djimon Hounsou, hingga Amandla Stenberg.

Seperti apa film animasi dan apa peran Marissa Anita dalam film tersebut? Simak selengkapnya berikut ini.

Marissa sebagai pengisi suara tokoh bernama Kirani

Kabar bahagia ini awalnya diketahui setelah Joko Anwar mengunggah poster film Ozi lengkap dengan para pemain di akun Instagramnya. Dalam unggahannya, Joko mengucapkan selamat dan bangga kepada Marissa karena bisa berkolaborasi dengan sineas dunia.

Dalam unggahan tersebut, Marissa akan berperan sebagai Kirani. Sampai saat ini, masih belum diketahui secara jelas binatang apa yang akan direpresentasikan oleh Kirani dan bagaimana karakternya. Sebab, sampai saat ini belum ada tanggapan dari Marissa terkait proyek film ini. Ia hanya me-retweet unggahan Joko tersebut di akun Twitter pribadinya tanpa tambahan caption apapun.

Ozi berkisah tentang orang utan dari hutan Kalimantan

Marissa Anita Jadi Pengisi Suara, Ini 5 Fakta Film Animasi 'Ozi'IMDB.com

Dalam sinopsis yang Popbela lansir dari situs IMDBOzi berkisah tentang deforestasi hutan hujan tropis di Kalimantan, Indonesia. Seekor orang utan bernama Ozi (Amandla Stenberg) terpaksa kehilangan orangtuanya dan menjadi yatim piatu setelah rumahnya dibakar oleh manusia tak bertanggung jawab.

Dibuat oleh tim produksi yang telah berkarya di kancah dunia

Marissa Anita Jadi Pengisi Suara, Ini 5 Fakta Film Animasi 'Ozi'Twitter.com/RickyRoxburgh

Ozi digadang-gadang menjadi film animasi yang patut ditunggu di bulan Juli 2022 mendatang. Melihat deretan tim produksi di balik layarnya, tentu membuat kita penasaran, semenarik apa film animasi ini nantinya.

Film animasi Ozi disutradarai oleh Tim Harper. Bagi Tim, film animasi sudah menjadi kesehariannya. Lewat tangan dinginnya, Tim pernah membuat serial animasi yang cukup favorit, yakni Raa Raa The Noisy LionLittle Robot dan Rotten Ralph.

Sementara itu, skenario Ozi ditulis oleh Ricky Roxburgh. Sebelumnya, Ricky pernah bekerja sama dengan Disney untuk membuat serial Tangled, Big Hero 6: The Series dan Monster at Works. Tak hanya itu, Ricky juga pernah menjalin kerja sama dengan Netflix dalam film animasi Spy Kids: Mission Critical.

Deretan aktor papan atas sebagai pengisi suaranya

Marissa Anita Jadi Pengisi Suara, Ini 5 Fakta Film Animasi 'Ozi'Dok. Internet

Selain Marissa yang akan berperan sebagai Kirani, Ozi juga akan dimeriahkan oleh deretan aktor papan atas yang akan turut menjadi pengisi suaranya. Dalam film ini, Amandla Stenberg dipercaya untuk mengisi suara Ozi, Laura Dern sebagai ibu Ozi dan Djimon Hounsou sebagai ayah Ozi.

Selain itu, ada pula Donald Sutherland sebagai buaya albino, Dean Charles-Chapman sebagai Chance, RuPaul sebagai Gurd, Ivanno Jeremiah sebagai Robert dan Urzila Carlson sebagai Honkus.

Tayang di tahun 2022 mendatang

Marissa Anita Jadi Pengisi Suara, Ini 5 Fakta Film Animasi 'Ozi'Dok. Internet

Melansir dari Deadline, film Ozi akan mulai diproduksi pada Juli tahun 2021. Rencananya, film ini akan tayang di musim panas 2022 atau sekitar bulan Juli-Agustus tahun depan.

Wah, siapa yang nggak sabar menunggu aksi Marissa Anita dalam film animasi Ozi ini?

Baca Juga: 3 Tips dari Marissa Anita untuk Kamu yang Ingin Kuliah di Inggris

Baca Juga: Ini Tips dari Marissa Anita untuk Kamu yang Ingin Mengejar Beasiswa

Baca Juga: Rilis Tahun 2021, Ini 6 Pengisi Suara Film Animasi Disney 'LUCA'