Pengakuan soal sifat asli presenter Ellen DeGeneres semakin banyak bermunculan. Banyak figur publik yang mengakui kalau Ellen tidak seramah seperti yang ia tampilkan di televisi. Semenjak awal tahun 2020 ini, banyak pihak mulai membongkar sifat asli Ellen. Dimulai dari Nikkie Tutorials, hingga mantan kru yang pernah bekerja sama dengannya.

Mulai ketahuan sifat aslinya, ini sembilan alasan mengapa Ellen DeGeneres tidak disukai.

1. Tidak seramah yang ditampilkan di televisi

Ketahuan Aslinya, Ini 9 Alasan Ellen DeGeneres Tidak Disukai Selebrititoofab.com

Pengakuan mengejutkan ini datang dari Nikkie de Jagger atau yang lebih dikenal dengan nama Nikkie Tutorials. Ia mengatakan kalau Ellen nggak seramah saat berada di depan kamera. Pengakuan ini disebutkan saat ia menjadi bintang tamu dalam talkshow De Wereld Draait Door.

Dalam pengakuannya itu, Ellen menceritakan pengalamannya saat menjadi bintang tamu di The Ellen Show. Kata Nikkie, saat ia berada di sana, ia diperlakukan dengan tidak ramah dan bahkan Ellen sama sekali nggak menyapanya sebelum syuting dimulai.

2. Mempermalukan dan membuka aib orang lain

Ketahuan Aslinya, Ini 9 Alasan Ellen DeGeneres Tidak Disukai Selebritipopsugar.com

Sifat asli Ellen selanjutnya adalah ia secara mempermalukan dan membuka aib orang lain. Dalam episode The Ellen Show yang tayang pada 9 November 2015, dengan bintang tamu Justin Bieber, Ellen dengan sengaja membuka aibnya.

Awalnya, Ellen memang bertanya soal album baru Justin yang saat itu baru rilis. Namun, obrolan mereka langsung melompat begitu saja dengan skandal foto telanjang Justin yang diambil oleh paparazi saat Justin berlibur ke Bora-Bora. 

Menurut warganet, apa yang Ellen lakukan sangat tidak pantas. Sebab, ia dianggap memperlakukan Justin dan membuka aib dengan memasang foto telanjang Justin di layar besar. Terlihat kalau Justin tidak nyaman dengan topik pembicaraan tersebut.

3. Berbohong

Ketahuan Aslinya, Ini 9 Alasan Ellen DeGeneres Tidak Disukai SelebritiDok. Internet

Tahun 2019 lalu, saat Blake Shelton diundang sebagai bintang tamu di The Ellen Show, secara tidak sengaja ia membongkar sifat asli Ellen yang lain. Ellen yang mencoba melempar lelucon tentang hubungan Blake dengan Gwen Stefani, tidak digubris. Blake malah membelokan percakapan dan mengatakan kalau seharusnya Ellen memberikan hadiah yang telah dipublikasikan di media.

Blake mengatakan kalau ia tak pernah menerima hadiah apapun dari Ellen, padahal Ellen telah menjanjikannya. Berkelit, Ellen mengatakan kalau ia sudah memberikan hadiah dan bertanya kepada timnya apakah benar hadiah untuk Blake belum dikirim.

Well, dari percakapan tersebut, entah siapa yang benar dan siapa yang berbohong. Biar publik yang menilai.

4. Mengungkit masa lalu

Ketahuan Aslinya, Ini 9 Alasan Ellen DeGeneres Tidak Disukai SelebritiDok. Internet

Bagi kamu yang mengikuti kisah cinta Katy Perry dan Ariana Grande, pasti tahu bagaimana dua perempuan tersebut berjuang untuk melupakan masa lalu mereka. Yakni saat Katy bercerai dari Russel Brand dan Ariana putus dari Mac Miller. Usaha kedua perempuan tersebut seolah tak berarti apa-apa bagi Ellen, sebab ia dengan mudahnya mengungkit masa lalu tersebut saat keduanya menjadi bintang tamu di The Ellen Show. Duh!

5. Bertanya terlalu jauh soal privasi

Ketahuan Aslinya, Ini 9 Alasan Ellen DeGeneres Tidak Disukai SelebritiEtonline.com

Selain dengan mudahnya mengungkit masa lalu tanpa memikirkan perasaan sang lawan bicara, Ellen juga dinilai bertanya soal privasi terlalu jauh. Kembali ke bulan November 2010, dengan Mariah Carey sebagai bintang tamu di The Ellen Show. Saat itu, rumor tentang kehamilan Mariah merebak luas. Kebanyakan dari acara talkshow yang mengundang Mariah sangat hati-hati saat bertanya tentang hal sensitif tersebut, sebab, saat itu Mariah sangat menutupinya.

Namun, Ellen malah bertanya lebih jauh tentang kehamilan Mariah. Ia memastikan apakah Mariah betulan hamil atau tidak. Ellen bahkan mengajak Mariah minum whiskey untuk memastikan kalau Mariah tidak hamil seperti yang dibicarakan.

Mariah hamil atau tidak, memang bukan masalah besar. Namun, rasanya tidak etis, bukan jika kita bertanya terlalu jauh soal privasi seseorang?

6. Tidak peduli dengan keadaan orang lain

Masih ingat dengan awal masa pandemi berlangsung, saat semua orang di dunia harus tinggal di rumah demi meminimalkan penularan COVID-19? Ellen juga ‘terpaksa’ berada di rumah dan melakukan segala sesuatu dari rumahnya.

Memiliki rumah yang nyaman untuk karantina, sepertinya tidak membuat Ellen merasa bersyukur. Ia malah menyamakan kalau karantina di rumah rasanya seperti dipenjara. Mendengar pernyataan ini, banyak warganet yang marah. Sebab, mansion mewah miliknya sangat nyaman dan tak ada alasan untuk menyamakannya dengan penjara.

7. Berlebihan saat wawancara dan tidak memikirkan perasaan lawan bicara

Ketahuan Aslinya, Ini 9 Alasan Ellen DeGeneres Tidak Disukai Selebritipeople.com

Sifat asli Ellen yang satu ini sempat dirasakan oleh banyak figur publik yang pernah datang menjadi bintang tamunya. Banyak warganet berpendapat kalau Ellen seringkali berlebihan saat melakukan wawancara dan tidak memikirkan perasaan lawan bicaranya. Contohnya, saat ia salah mengucapkan nama Hassan Minhaj. Saat Hassan mengoreksinya, Ellen tetap pada pendiriannya dan tidak merasa bersalah dengan ucapannya.

8. Mengabaikan orang lain

Ketahuan Aslinya, Ini 9 Alasan Ellen DeGeneres Tidak Disukai Selebritipeople.com

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas sangat meriah dan mewah karena diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut di India. Saat Priyanka datang sebagai bintang tamu The Ellen Show, Ellen bertanya mengapa ia tak diundang ke acara pernikahan mereka.

Priyanka mengatakan kalau undangan untuk Ellen sudah dikirim. Namun, Ellen sama sekali nggak menanggapi undangan tersebut dan cenderung mengabaikannya.

9. Sosok yang tidak punya hati

Terakhir, Ellen dikenal sebagai sosok yang tak punya hati. Hal ini diungkapkan oleh salah satu mantan tim yang pernah bekerja sama dengan Ellen. Oknum tersebut mengaku bahwa Ellen pernah melarang krunya untuk makan daging. Ellen juga pernah membentak seorang anak dengan kebutuhan khusus karena anak itu nggak menyapanya.

Dari deretan pengakuan di atas, semakin menambah bukti kalau Ellen nggak sebaik yang ditampilkan di depan kamera. Menurutmu sendiri bagaimana, Bela? Apakah ini rumor atau memang kenyataan?

Baca Juga: Skandal Perilaku Ellen DeGeneres, Ini 6 Sahabat yang Membelanya

Baca Juga: Pengakuan di Balik "Layar Kebaikan" Ellen DeGeneres

Baca Juga: Anggap Self-Quarantine Bak Penjara, Ellen DeGeneres Dihujat Warganet