Selasa, 18 Mei 2021 pagi waktu Indonesia, publik dikejutkan dengan berita pernikahan Ariana Grande dan kekasihnya Dalton Gomez. Pernikahan mereka diselenggarakan secara tertutup di rumah Ariana di Montecito, California dan hanya dihadiri oleh 20 orang tamu.

Diketahui, Ariana dan Dalton sudah menjalin hubungan sejak Januari 2020 dan menghabiskan masa karantina di pandemi COVID-19 ini bersama-sama. Keduanya muncul dalam video klip kolaborasi Ariana dan Justin Bieber, “Stuck with U”, yang rilis di bulan Mei 2020. Di momen itulah, Ariana mengumumkan hubungan mereka. Desember 2020, Ariana dan Dalton memutuskan untuk bertunangan. Kemudian keduanya menikah di Mei 2021.

Ariana dan Dalton akan menjadi pasangan miliuner dengan kekayaan masing-masing yang cukup fantastis. Berapa total kekayaan keduanya?

Ariana Grande

Hampir Rp3 Triliun, Ini Sumber Kekayaan Ariana Grande dan Dalton Gomezpeople.com

Sejak kemunculannya di dunia hiburan Hollywood pada tahun 2008, nama Ariana Grande terus melesat. Hingga kini, perempuan kelahiran 26 Juni 1993 tersebut terus mempertahankan popularitasnya di tengah munculnya banyak penyanyi baru lainnya.

Ariana disebut-sebut sebagai penyanyi termahal saat ini. Pernyataan ini tak berlebihan, sebab untuk satu kali tampil saja, honor yang diterima Ariana berkisar antara US$6 juta-US$8 juta. Bahkan, pada festival Coachella 2019, Ariana menerima bayaran US$8,5 juta atau setara dengan Rp126 miliar untuk dua hari, yang masing-masing berdurasi satu hingga dua jam.

Dari semua pendapatannya, merangkum dari Celebritynetworth.com, Ariana memiliki kekayaan bersih sekitar US$180 juta atau setara dengan Rp2,57 triliun. Jumlah ini diperoleh dari penghasilan per tahunnya yang berkisar antara US$20 juta-US$30 juta atau Rp428 miliar. Pendapatan tersebut dihasilkan dari penjualan album, endorse, hingga streaming.

Kekayaan Ariana diperkirakan akan terus bertambah jika ia melakukan tur konser dunia yang mencapai US$71 juta untuk satu musim dan memperhitungkan pemasukan dari iklan di channel YouTube-nya yang mencapai US$13,4 juta per tahun.

Dalton Gomez

Hampir Rp3 Triliun, Ini Sumber Kekayaan Ariana Grande dan Dalton Gomezaaronkirmangroup.com

Tidak seperti Ariana Grande, Dalton Gomez bukan sosok yang datang dari kalangan selebriti. Pria 25 tahun tersebut bekerja sebagai agen properti yang bergabung dengan perusahaan Aaron Kirman Group, perusahaan yang menjual real estate mewah.

Bergabung selama tiga tahun dan menjabat sebagai direktur operasional di Aaron Kirman Group, Dalton memiliki kekayaan hingga US$20 juta atau setara dengan Rp285 miliar. Jumlah ini belum termasuk komisi 2-5% dari harga rumah mewah yang berhasil ia jual.

FYI, Dalton berhasil menjual enam properti yang harganya cukup fantastis dalam kurun waktu dua tahun. Properti dengan harga termurah yang berhasil dijual Aaron senilai US$65 ribu atau Rp929 juta. Terakhir, Dalton berhasil menjual dua rumah di kawasan San Fransisco dengan harga masing-masing US$8,95 juta atau Rp127 miliar dan US$12,5 juta atau Rp178 miliar. Kebayang, kan, banyaknya komisi yang diterima Dalton dalam satu kali penjualan rumah?

Itulah tadi total kekayaan Ariana Grande dan Dalton Gomez. Bisa jadi power couple selanjutnya, nih!

Baca Juga: Diam-diam Menikah, Ini 5 Fakta Pernikahan Ariana Grande & Dalton Gomez

Baca Juga: Pamer Cincin, Ariana Grande & Dalton Gomez Resmi Tunangan

Baca Juga: Diam-Diam, Jungkook BTS Datang ke Konsernya Ariana Grande!