Fimela kembali menggelar event tahunan Fimela Fest secara offline di tahun 2022 ini. Selama masa pandemi Fimela Fest hanya diselenggarakan secara online. Namun, di tahun ini Fimela Fest hadir secara offline pada tanggal 12-13 November 2022 di Gandaria City Jakarta dengan tema 'Women for Women'.

Banyak kegitan seru dan menarik selama event ini berlangsung. Beberapa di antaranya adalah talkshow dengan pembicara yang berpengalaman di bidangnya, seperti Linda Anggrea, Ellyana Mae, Kezia Warouw, Minyo Knipschidt, Olivia Jensen, Kyra Nayda dan masih banyak lagi. 

Fimela Fest 2022 Kembali Hadir dengan Hal Inspiratif untuk PerempuanFimela.com

Ada pula Tarot Reading dengan PLUTOMISTRESS, beauty festival, workshop dan Fimela
Market Day. Tidak hanya itu pada event Fimela Fest kali ini acara pemberian penghargaan atau Fimela Awards juga diselenggrakan secara offline untuk pertama kalinya. Pada acara ini Fimela akan memberikan penghargaan tertinggi kepada sosok maupun instansi yang berpengaruh pada perempuan Indonesia.

https://www.youtube.com/embed/jHz0aKKw7Bg

Selain berbagai kegiatan seru yang telah disebutkan di atas, terdapat berbagai hadiah maupun doorprize menarik yang dibagikan selama acara. Hal ini membuat para pengunjung semakin begitu antusias untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang telah dihadirkan.

Setelah dua tahun lamanya akhirnya Fimela dapat bertatap muka secara langsung dengan
Sahabat Fimela. Tentu momen ini menjadi tak terlupakan. Apakah kamu kemarin sempat mampir ke acara ini, Bela?

Baca Juga: #BFA2022: Testimoni Penggemar Bertemu PONY di BeautyFest Asia 2022

Baca Juga: #IMGS2022: Masa Kelam Hingga Bangkitnya Rahne Putri dari Sandwich Generation

Baca Juga: #IMGS2022: Last Day, Banyak Pembicara Keren Membuat Acara Makin Seru!