Nama Regina Turner kini menjadi sorotan dunia setelah skandal prostitusinya terkuak oleh suaminya sendiri, Han Jo Kim. Mantan finalis Miss USA 2011 ini telah digugat cerai oleh sang suami lantaran kasus tersebut.

Tentu banyak yang bertanya, siapa Regina Turner ini? Berikut deretan faktanya.

1. Wakili Connecticut di ajang Miss USA 2011

5 Fakta Regina Turner, Finalis Miss USA yang Terlibat ProstitusiCelebpie.com

Regina Turner mulai dikenal setelah ia berhasil meraih mahkota Miss Connecticut pada tahun 2011. Karena kemenangannya itulah, ia mewakili Connecticut ke ajang Miss USA 2011. Dalam ajang tersebut, Regina tidak berhasil meraih gelar apapun, atau yang lebih dikenal dengan istilah unplaced.

2. Kuliah di jurusan kedokteran gigi

5 Fakta Regina Turner, Finalis Miss USA yang Terlibat ProstitusiDok. Internet

Sebelum mengikuti ajang kontes kecantikan, Regina sempat mengenyam pendidikan kedokteran gigi di Tunxis Community College di Farmington, Amerika Serikat. Bahkan dalam video perkenalannya saat menjadi finalis Miss USA 2011, Regina mengatakan ingin menjadi dokter gigi di negara-negara miskin.

3. Bekerja di perusahaan teknologi

5 Fakta Regina Turner, Finalis Miss USA yang Terlibat ProstitusiDok. Internet

Cita-cita Regina menjadi dokter gigi seolah pupus begitu saja tanpa diketahui alasannya. Sebab, pasca mengikuti kontes kecantikan, Regina diketahui bekerja di perusahaan teknologi yang menyediakan layanan internet di Oklahoma. 

4. Menikah dan memiliki gaya hidup yang mewah

5 Fakta Regina Turner, Finalis Miss USA yang Terlibat ProstitusiFacebook.com/Regina Kim

Pada November 2015, Regina menikah dengan Han Jo Kim, seorang dokter spesialis tulang belakang. Han Jo Kim dikenal sebagai dokter bedah yang sangat sukses dan memiliki kekayaan hingga US$3 juta atau setara dengan Rp43 miliar. 

Menikah dengan milyuner membuat gaya hidup Regina berubah cukup drastis. Diketahui, Regina dan Han Jo Kim menganut gaya hidup mewah. Hal ini terlihat dari apartemen tempat tinggal mereka di New York yang bernilai US$5,3 juta atau Rp76,8 miliar. Selain itu, keduanya juga diketahui kerap berlibur ke tempat-tempat mewah seperti Santorini dan Paris.

5. Diketahui melakukan prostitusi sejak tahun 2015

5 Fakta Regina Turner, Finalis Miss USA yang Terlibat ProstitusiIbtimes.sg

Pada Desember 2020 silam, Han Jo Kim menggugat cerai Regina karena skandal prostitusinya terkuak. Dalam dokumen perceraiannya, didapatkan informasi bahwa Regina telah melakukan praktik prostitusi ini sejak tahun 2015, sebelum mereka menikah. 

Diketahui, Regina mendapatkan bayaran dengan jumlah fantastis dari praktik prostitusinya tersebut yakni sekitar US$700 ribu atau setara dengan Rp10 miliar. 

Praktik prostitusi ini sebelumnya tidak tercium oleh siapapun karena Regina menutupinya dengan dalih membuat perusahaan start-up. Uang dari 'kliennya' ini disamarkan sebagai modal investor untuk perusahaan fiktifnya itu. 

Itulah tadi fakta menarik Regina Turner, finalis Miss USA 2011 yang tersandung kasus prostitusi. Ada lagi fakta lain dari Regina? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Tersandung Kasus Prostitusi, Ini 7 Fakta Cynthiara Alona

Baca Juga: 7 Pesona Hana Hanifah, Model yang Pernah Terlibat Prostitusi Online

Baca Juga: Diduga Terlibat Kasus Prostitusi, Ini 7 Potret Seksi Sassha Carissa