Karier Yoo Ah In semakin bersinar, nih, Bela di tahun 2022. Jadi aktor langganan Netflix, setelah dikabarkan akan bermain dalam tiga film besutan Netflix sekaligus, kini ia juga telah dikonfirmasi menjadi pemeran dalam drama Netflix terbaru, Goodbye Earth.

Serial ini baru saja mengumumkan sederet bintang yang akan berperan di dalamnya. Yoo Ah in dan Ahn Eun Jin akan menjadi salah satu pemeran utama. Goodbye Earth sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari novel Jepang berjudul 'Shūmatsu no Fūru'.

Berikut fakta selengkapnya dari drama terbaru Yoo Ah In.

Cerita tentang asteroid yang menabrak bumi

Yoo Ah In Akan Main K-Drama Baru ‘Goodbye Earth’, Ini Fakta-Faktanya!soompi.com

Goodbye Earth merupakan adaptasi novel Jepang, Shūmatsu no Fūru, yang menceritakan keputusasaan dan harapan para karakter ketika sudah mengetahui 200 hari lagi akan kiamat. Ada empat individu yang harus berjuang hidup melalui situasi kacau, di mana 200 hari lagi bumi akan bertabrakan dengan asteroid.

Para pemeran, dari Yoo Ah In hingga Ahn Eun Jin

Pada 13 Januari, Netflix Korea mengumumkan bahwa Yoo Ah In, Ahn Eun Jin, Jeon Seong Woo, dan Kim Yoon Hye sebagai pemeran utama dalam serial baru Netflix Goodbye Earth. Keempatnya memiliki peran penting dalam kehidupan ketika insiden asteroid.

Ahn Eun Jin yang pernah bermain di Hospital Playlist sebagai Choo Min Ah, akan berperan sebagai Jin Se Kyung, mantan guru sekolah menengah. Dengan insiden asteroid, dia mulai bekerja sukarela dengan Balai Kota Ungcheon untuk melindungi anak-anak dari situasi berbahaya.

Sementara itu, Yoo Ah In akan berperan sebagai Ha Yoon Sang, pacar lama Se Kyung. Dia adalah seorang peneliti dari Institut Biosains dan Bioteknologi, dan rela meninggalkan Amerika Serikat yang aman untuk berada di sisi Se Kyung di Korea, daerah yang dalam bahaya.

Yoo Ah In Akan Main K-Drama Baru ‘Goodbye Earth’, Ini Fakta-Faktanya!asianwiki, hancinema

Sedangkan aktor Jeon Seong Woo akan berperan menjadi Woo Sung Jae. Ia merupakan asisten pendeta yang mengurus orang-orang di gereja, ketika kepala pendeta menghilang setelah pengumuman insiden asteroid.

Karakter Kim Yoon Hye, yang juga pernah menjadi salah satu warga Geumga di drama Vincenzo, akan berperan sebagai Kang In Ah, seorang komandan batalyon dukungan layanan tempur. Karena Ungcheon telah hancur, dia berkeliling kota untuk mendistribusikan persediaan dan menjaga ketertiban.

Disutradarai Kim Ji Min dari drama My Name

Yoo Ah In Akan Main K-Drama Baru ‘Goodbye Earth’, Ini Fakta-Faktanya!Netflix.com

Goodbye Earth akan disutradarai oleh Kim Jin Min yang juga pernah menciptakan drama hit, Extracurricular dan My Name. Naskahnya sendiri ditulis oleh Jung Sung Joo dari drama Secret Love Affair. Drama tersebut saat ini sedang menyelesaikan persiapan akhir untuk segera memulai syuting.

Itulah beberapa fakta dari drama terbaru Yoo Ah In bersama dengan Ahn Eun Jin, Jeon Seong Woo, yang kembali merupakan besutan Netflix. Kamu siap menantinya, Bela?

Baca Juga: 7 Film & Serial Bertema Luar Angkasa untuk Temani Akhir Pekanmu

Baca Juga: Langsung dari Pemeran, 8 Fakta Menarik di Balik Layar 'The Silent Sea'

Baca Juga: 'Hellbound' Makin Populer, 8 Hal yang Kamu Tak Tahu Tentang Yoo Ah In