Kabar gembira datang untuk para penggemar boy group TOMORROW x TOGETHER (TXT) yang biasa dipanggil MOA. Setelah dikabarkan akan comeback dengan rilis album baru minisode 2: Thursday's Child, kini mereka juga mengabarkan akan melangsungkan tur dunia (world tour).

Akun Twitter resmi Big Hit Music pagi tadi mengunggah poster foto jadwal tur dunia TXT yang dimulai dari awal Juli mendatang. Tur ACT: LOVESICK itu akan dimulai dari Korea hingga ke beberapa kota di Amerika Serikat. Berikut beberapa info seputar album baru TXT dan tur dunia mereka.

Tur dunia pertama

Segera Comeback dengan Rilis Album, TXT Juga Kabarkan Akan Tur Duniayoutube.com/ HYBE LABELS

TOMORROW x TOGETHER akhirnya secara resmi akan melangsungkan tur dunia pertama mereka. Sebelumnya, HYBE mengumumkan bahwa TXT sedang mempersiapkan tur dunia. Sekarang, janji itu kini ditepati!

Memimpin dengan Justin Bieber yang tur konsernya dimulai pada 18 Februari dengan total 105 pertunjukan di 28 negara hingga Maret 2023, artis HYBE lainnya merencanakan acara tatap muka, secara proaktif mengadopsi format hibrida, menggabungkan kinerja online dan tatap muka. Ini kemungkinan akan meningkatkan keuntungan dan telah memfasilitasi komunikasi dengan lebih banyak penggemar. Terutama TOMORROW X TOGETHER dan ENHYPEN akan mengadakan konser tatap muka pertama mereka sejak debut mereka untuk terhubung dengan lebih banyak penggemar.

— HYBE

Masih hangat, Twitter Big Hit Music merilis poster teaser untuk tur dunia mereka pagi tadi. TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR <ACT : LOVE SICK> itu diluncurkan musim panas ini di Seoul, Korea Selatan, yang berlangsung mulai 2-3 Juli 2022.

Setelah itu, para anggota TXT akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk tujuh pertunjukan, termasuk di Chicago, New York, Atlanta, Dallas, Houston, San Francisco, dan Los Angeles dengan pemberhentian dari 7-23 Juli 2022.

Segera Comeback dengan Rilis Album, TXT Juga Kabarkan Akan Tur Duniayoutube.com/ HYBE LABELS

TXT sendiri telah mengadakan konsel solo online pertama mereka bertajuk ACT: BOY pada bulan Oktober 2021 untuk penggemar di seluruh dunia. Sekarang, mereka berencana untuk menyapa penggemar mereka di seluruh dunia secara langsung. Ini juga menandai pertama kalinya TXT kembali ke Amerika Utara untuk tur sejak tur showcase pertama mereka, STAR in US yang diadakan pada tahun 2019.

MOA internasional lainnya pun berharap untuk melihat lebih banyak tanggal ditambahkan untuk negara lain. Saat ini, situs web BIGHIT MUSIC mencantumkan tanggal tur dan disampingnya bertuliskan “Coming Soon.” Di bagian bawah bertuliskan “More to Come” yang berarti masih ada lebih banyak pembaruan yang akan datang.

Akan segera comeback dengan rilis mini album

Mengagetkan secara tiba-tiba dengan rilis poster tur, TXT sendiri telah lebih dahulu dikabarkan akan comeback dan merilis mini album keempat mereka yang berjudul minisode 2: Thursday's Child pada 9 Mei mendatang.

Untuk album ini, para anggota TXT akan menghadapi emosi yang saling bertentangan karena mengalami perpisahan pertama. Mereka berencana menggambarkan berbagai tahapan pengalaman ini melalui tiga konsep unik - 'Mess', 'End', dan 'Hate'.

Konsep 'Mess' telah lebih dahulu dirilis pada 22 April. Pada 25 April kemarin, TXT meluncurkan serangkaian film konsep versi 'End' untuk mini album comeback mereka. Film konsep versi 'End' menangkap perasaan murni patah hati yang diderita oleh anak muda dengan warna monoton dan suara yang lembut.

Itulah kabar terbaru dari TXT yang akan segera comeback sekaligus melangsungkan tur dunia pertengahan tahun ini, siapa yang tak sabar?

Baca Juga: 3 Tahun Debut, Ini Perjalanan Karier TXT Hingga Raih Hero of the Year

Baca Juga: 7 Kebiasan Member TXT Ini Ternyata Diturunkan dari Member BTS, Lho

Baca Juga: BIGBANG Comeback Dengan "Still Life", Ini Fakta-Faktanya