Setelah hiatus selama tiga tahun, akhirnya aktris cantik Song Hye Kyo comeback ke dunia akting melalui drama Now We Are Breaking Up. Kembali beradu akting bersama brondong, kali ini yang menjadi lawan main Song Hye Kyo adalah Jang Ki Yong yang sempat menarik hati para pemirsa dari drama dan film sebelumnya.

SBS, stasiun TV yang akan menayangkan drama Now We Are Breaking Up ini, baru saja merilis teaser pertamanya. Kisahkan patah hati dan jatuh cinta yang berlawanan, dari teaser-nya saja sudah membuat penonton masuk dalam emosi yang dihadirkan dan menantikan drama satu ini.

Bikin galau, ini teaser pertama drama Now We Are Breaking Up yang akan tayang bulan depan.

Tampilkan foto cantik Song Hye Kyo diiringi lagu sendu

https://www.youtube.com/embed/udUiZXnCt58

Video teaser tersebut, dimulai dengan narasi, “Ini adalah lagu terakhir di hari hujan ini. “STAY” dari Car the Garden's” dan disusul dengan munculnya judul drama tersebut “Now We Are Breaking Up” di layar.

Selagi lagu "STAY" dari Car the Garden mulai diputar, layar menunjukkan sebuah kamera, dua foto hitam-putih Song Hye Kyo yang berperan sebagai Ha Young Eun, serta sebuah cincin di permukaan meja.

Cincin lain dengan ukuran yang sedikit berbeda terlihat, foto-foto Ha Young Eun pun mulai terbakar dari sudut. Semua benda-benda di meja tersebut mengisyarakatkan bahwa telah terjadi perpisahan, tapi menariknya teks yang muncul di layar mengatakan "Tapi cinta kita masih berlanjut."

Lagu “Stay” akan jadi soundtrack drama dan still cut poster mendebarkan hati

Rasa Galau, Drakor 'Now We Are Breaking Up' Rilis Teaser Pertamanyasoompi.com

Produser drama mengungkapkan bahwa lagu “STAY” adalah lagu baru Car the Garden yang akan menjadi bagian dari soundtrack drama. Melalui teaser ini, cuplikan lagu tersebut pun diperdengarkan untuk pertama kalinya.

Sebelumnya, Now We Are Breaking Up juga telah merilis beberapa still cut untuk promosi drama. Tentu bernuasa galau, terlihat Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong saling bertatapan dengan dalam untuk menyampaikan berbagai perasaan cinta seperti kegembiraan dan kasih sayang yang menggetarkan hati.

Rasa Galau, Drakor 'Now We Are Breaking Up' Rilis Teaser Pertamanyasoompi.com

Ada dua foto dengan dua latar yang berbeda, namun sama-sama membuat hati penonton berdebar tanpa henti. Pertama, mereka saling menatap di tengah keramaian yang semakin kabur hingga terasa ‘dunia milik berdua’. Poster lainnya, kedua pasangan itu berdiri bersama di bawah satu payung di tengah hujan lebat.

Dibintangi aktor ternama, Now We Are Breaking Up akan gantikan One The Woman

Rasa Galau, Drakor 'Now We Are Breaking Up' Rilis Teaser Pertamanyainstagram.com/viuindonesia

Now We Are Breaking Up sendiri mengambil latar waktu saat ini dengan fokus pada romansa antara rasa cinta dan putus cinta yang berbeda. Song Hye Kyo memerankan Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode. Ia seorang realis yang trendi dan cerdas.

Jang Ki Yong memerankan Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance kaya dan populer yang pandai sekaligus tampan. Aktris Choi Hee Seo dan aktor Kim Joo Hun juga akan turut membintangi drama ini dengan kisah mereka sendiri. Idol-aktor Oh Sehun juga masuk dalam daftar pemain dari drama ini.

Now We Are Breaking Up dijadwalkan tayang perdana pada 12 November 2021 mendatang. Drama Korea ini akan tayang di SBS setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST untuk menggantikan drama populer saat ini One The Woman.

Itulah kabar dari drama Now We Are Breaking Up yang baru saja rilis teaser pertamanya dengan nuansa galau. Siap menantikannya, Bela?

Baca Juga: Tajir Melintir, Tarif Endorsement Song Hye Kyo Raup Miliran Rupiah

Baca Juga: Visual Menawan, Wajib Tonton Drama Korea ‘The King's Affection’ 

Baca Juga: 10 Karakter Pria Paling Bucin di Drama Korea, Bikin Meleleh!