Wardah Maulina hangat diperbincangkan lantaran mengizinkan suaminya untuk berpoligami. Wardah mengaku ucapan mengenai poligami ia lontarkan karena terusik dengan banyaknya pertanyaan mengenai kapan ia dan sang suami, Natta Reza, memiliki keturunan. Akan tetapi ide poligami tersebut ditolak oleh Natta Reza.

Keduanya diketahui menikah pada tahun 2017 lalu, ketika usia Wardah baru menginjak 22 tahun. Wardah memilih untuk menikah muda dengan masa perkenalan yang terbilang singkat.

Wardah Maulina sendiri dikenal sebagai selebgram yang menjadi acuan fashion di kalangan anak muda. Lantas bagaimana sosok dari Wardah Maulina? Berikut profilnya!

Selebgram fashion muslim

Profil Wardah Maulina, Penulis Buku dan Pengusaha Mudainstagram.com/wardahmaulina_

Wardah Maulina populer dan disukai di kalangan anak muda karena selera berpakaiannya yang menarik. Wardah mampu mengaplikasikan berbagai pakaian, pilihan warna beserta dengan aksesorisnya menjadi paduan yang cantik. Memilih untuk memakai cadar, tak menahan kreativitasnya untuk mengombinasikan pakaian yang dimilikinya.

Perempuan kelahiran 25 September 1995 itu telah banyak menerima endorsement dari berbagai brand, mulai dari busana, skincare hingga makanan. Pengikut di akun Instagramnya sendiri kini telah mencapai 2 juta followers. Menjadi seorang content creator, Wardah kerap membagikan berbagai kajian Islami, pengalaman-pengalamannya hingga resep-resep masakan.

Penulis buku dan pengusaha

Profil Wardah Maulina, Penulis Buku dan Pengusaha Mudainstagram.com/wardahmaulina_

Tak hanya sukses sebagai selebgram yang banyak terima endorse, Wardah ternyata juga seorang penulis buku. Bahkan buku-bukunya diterbitkan oleh penerbit ternama. Bukunya yang berjudul “Cinta yang Tak Biasa” terbit sekitar tahun 2017 lalu oleh penerbit Transmedia. Berlanjut pada 2019 lalu, perempuan asal Aceh ini kembali merilis buku yang berjudul “Kekasih Impian” dan diterbitkan oleh Falcon. Novel tersebut menceritakan kisah cintanya bersama Natta Reza.

Wardah dan Natta juga mengelola sebuah brand skincare yang bernama Emre, serta usaha kuliner bakso. Selain itu, Wardah turut mengelola produk softlens yang bernama Biezna. Tak jarang keduanya menjadi model langsung untuk merek milik mereka sendiri.

Profil Wardah Maulina, Penulis Buku dan Pengusaha Mudainstagram.com/wardahmaulina_

Hobi traveling

Profil Wardah Maulina, Penulis Buku dan Pengusaha Mudainstagram.com/wardahmaulina_

Terlihat dari akun sosial medianya, pasangan ini juga memiliki hobi traveling. Berkeliling mulai dari kota-kota di Indonesia, negara-negara tetangga di Asia Tenggara hingga singgah di negara-negara timur tengah lainnya. Kompak banget, ya.

Pilih ta’aruf hingga nikah muda

Profil Wardah Maulina, Penulis Buku dan Pengusaha Mudainstagram.com/wardahmaulina_

Dalam kehidupan pribadinya, Wardah terbilang sebagai sosok yang menarik tak hanya secara visual namun juga karakternya. Wardah memantapkan hati untuk menikah muda ketika masih duduk dibangku kuliah. Pertemuaannya dengan Natta Reza bahkan berawal dari Direct Message (DM) Instagram. 

Natta Reza diketahui adalah seorang personil band Adam dan juga Youtuber. Setelah mengenal satu sama lain bahkan dengan waktu yang singkat yaitu selama 3 jam, Natta pun menetapkan hati untuk melamar Wardah. keduanya pun memutuskan untuk ta’aruf dan mantap menikah pada tahun 2017.

Kehidupan pernikahan mereka awalnya penuh dengan perjuangan dan jauh dari kata mewah. Namun mereka tetap bersabar dan berusaha hingga sampai pada kehidupannya yang lebih dari cukup seperti saat ini. 

Meski demikian, pernikahan yang berumur 4 tahun tersebut belum dihadiri oleh seorang anak, tetapi Wardah maupun Natta tetap enjoy dalam menjalaninya. Lampu hijau dari Wardah yang memberikan izin kepada sang suami untuk berpoligami pun ditolak karena Natta ingin berjuang bersama Wardah untuk mendapatkan sang buah hati.

Itulah profil dari selebgram Wardah Maulina, perempuan muda yang juga pengusaha.

Baca Juga: Profil Adilla Dimitri, Pengusaha Kuliner Mantan Suami Wulan Guritno

Baca Juga: Baru Jadi Ayah, Ini Perjalanan Karier Fiersa Besari Si Pencinta Sastra

Baca Juga: Maggha Karaneya, Sosok 'Rumah' Aman Bagi Ibu & Bayi Terlantar di Bali