Nama Gaga Muhammad kembali ramai dibicarakan warganet terkait tuntutan yang dilayangkan pada dirinya oleh mantan kekasihnya, Laura Anna yang juga seorang selebgram. Laura menuntut Gaga untuk meminta pertanggungjawaban atas dirinya yang lumpuh akibat kecelakaan yang terjadi pada 2019 silam.

Ini bukan pertama kali mantan Awkarin itu tersandung kontroversi, bahkan Gaga sendiri sudha dikenal sebagai sosok kontroversial dengan berbagai kasus yang terkait dengannya. Selagi menunggu perkembangan kasus tuntutan Laura Anna terhadap Gaga Muhammad, berikut fakta-fakta terkait Gaga Muhammad.

1. Selebgram dan YouTuber

https://www.youtube.com/embed/fQmTuBLXc0o

Nama Gaga Muhammad lebih dahulu dikenal saat berpacaran dengan Awkarin, bahkan hingga kini pun sebutan ‘mantan Awkarin’ untuk Gaga masih belum terlepas. Namun, Gaga sendiri juga merupakan seorang selebgram dan YouTuber yang sering membagikan kesehariannya.

 Di Instagram ia memiliki pengikut sekitar 642 ribu dan di saluran YouTubenya ia memiliki 119 ribu subscribers. Ia juga kerap membagikan postingan endorsenya, namun beberapa waktu ini sosial medianya tidak aktif lagi.

2. Pernah jadi pemeran pembantu dalam sinetron

Dituntut Karena Celakai Laura Anna, Ini Profil Gaga Muhammadinstagram.com/gagamuhammad

Pria kelahiran Jakarta ini juga pernah terjun ke dunia akting. Ia pernah menjadi figuran di sinetron Anugrah Cinta.

3. Dekat dengan dunia malam

Gaya hidup Gaga Muhammad juga menjadi salah satu kontroversi utama. Dahulu ia kerap mengunggah video ataupun foto tentang hal itu di media sosialnya. Dari mabuk atau minum minuman beralkohol sampai clubbing sudah menjadi bagian hidupnya.

4. Teman sekolah El Rumi dan Azriel Hermansyah

Dituntut Karena Celakai Laura Anna, Ini Profil Gaga Muhammadinstagram.com/gagamuhammad

Selebgram kelahiran 17 November 2000 itu juga merupakan teman sekolah dari El Rumi dan Azriel Hermansyah di SMA BM 400. 

5. Mengemudi dalam keadaan mabuk dan kecelakaan

Dituntut Karena Celakai Laura Anna, Ini Profil Gaga Muhammadinstagram.com/gagamuhammad

Gaga Muhammad ramai diperbincangkan lagi setelah dituntut oleh Laura Anna karena kecelakaan yang menimpa mereka. Pada Desember 2019 lalu, ia bersama Laura diketahui mabuk bersama dan Gaga dalam keadaan mabuk itu mengendarai mobil.

Ditengah perjalanan keduanya mengalami kecelakaan yang membuat Laura lumpuh sementara dirinya hanya mengalami sedikit luka. Kecelakaan tersebut diakui Gaga sendiri pada video klarifikasi yang diunggah di laman YouTube pribadinya.

Gaga pun awalnya terlihat menemani Laura dalam masa-masa penyembuhan hingga dikabarkan tidak membantu sama sekali terlebih dalam finansial untuk pengobatan Laura. Akhirnya Laura pun mengajukan tuntutan mencari keadilan pada Gaga.

Tetapi, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Gaga. Ayahnya yang datang ke persidangan, meminta maaf pada Laura, namun Laura enggan menerimanya.

6. kontroversi dengan mantan pacar

Setelah kecelakaan tersebut, nama Gaga Muhammad semakin negatif. Ia diduga memanfaatkan Laura Anna sejak awal pacaran dengan meminta dibelikan barang-barang mewah, seperti iPhone dan motor Ducati. Ini diceritakan langsung oleh Laura melalu media sosialnya.

Laura bahkan mengganti semua caption foto yang diunggahnya bersama Gaga di Instagram dengan semua kebusukan Gaga selama mereka berpacaran. Dari kata-kata ‘mantan benalu’ hingga berbagai sindiran untuk Gaga. Gaga Muhammad juga disebut-sebut memanfaatkan kondisi Laura Anna untuk menggalang dana.

Itu dia Profil dan fakta Gaga Muhammad yang kini sedang dituntut oleh Laura Anna, terkait kecelakaan yang dialaminya. Gaga sendiri belum mengeluarkan pernyataan apapun.

Baca Juga: Sebelum Kecelakaan, Begini 7 Potret Laura Anna Mantan Gaga Muhammad

Baca Juga: Segera Menikah, Ketahui Fakta Gangga Kusuma Si Pelantun "Blue Jeans"

Baca Juga: #IMS2020: Awkarin Lebih Nyaman Disebut Influencer, Ini Alasannya