Nama Devy Anastasia ramai dibicarakan lantaran diduga aktif di situs OnlyFans. Situs OnlyFans diketahui sebagai media sosial, yang memungkinkan pembuat konten untuk mengunggah konten dan menerima pembayaran langsung dari pengikut mereka, atau "penggemar/fans" melalui langganan atau tip satu kali.

Meski konten yang diunggah bebas, tapi kebanyakan pengguna mengunggah konten-konten dewasa dan vulgar. Sontak, hal tersebut pun membuat para warganet kepo dengan akun OnlyFans Devy.

Devy Anastasia sendiri adalah alumni dari ajang Masterchef Indonesia season 9 dan tereleminasi pada babak 10 besar. Ia harus pulang setelah kalah berduel dengan Alden di babak Pressure Test ronde ketiga. Berikut profi Devy Anastasia selengkapnya.

Jebolan Masterchef Indonesia

Profil Devy Anastasia Masterchef Season 9 yang Diduga Main OnlyFansinstagram.com/devyanastasia

Devy Anastasia merupakan salah satu kontestan dari Masterchef Indonesia season 9 yang kerap kali dipuji juri karena masakannya. Ia menjadi salah satu peserta terkuat dan memasak dengan percaya diri. Devy menyandang gelar sebagai perempuan pertama yang memenangkan challenge pada season 9 kemarin.

Keterampilan memasaknya ia dapatkan dari hobi kulinernya walau tidak menyelesaikan sekolah memasaknya. Sayangnya, ia tak bisa keluar sebagai juara Masterchef. Ia harus gugur di pressure test ronde ke tiga, karena membuat hidangan yang kurang sempurna. Kala itu, ia berduel dengan Alden dan merupakan pressure test pertamanya.

Punya bisnis laundry

Profil Devy Anastasia Masterchef Season 9 yang Diduga Main OnlyFansinstagram.com/devyanastasia

Tak hanya jago masak, Devy juga memiliki sebuah bisnis. Perempuan kelahiran 7 September 1997 mengelola usaha laundry yang ditanganinya sendiri.

Pernah kerja di sebuah hotel di Jerman

Profil Devy Anastasia Masterchef Season 9 yang Diduga Main OnlyFansinstagram.com/devyanastasia

Sebelum menjadi terkenal di Indonesia, Devy juga pernah menyambung hidup di Jerman, lho, Bela. Ia mengaku pernah bekerja di sebuah hotel di Jerman tapi bukan sebagai chef, melainkan cleaning service di dapur.

Apes-nya, ia bahkan sempat tak digaji selama 3 bulan karena harus membayar microwave yang meledak akibat dirinya, saat memanaskan makan siangnya yang ia lapisi aluminium foil. Akibat kelalaiannya itu juga, ia hampir menyebabkan kebakaran di hotel tersebut. Saat merantau ke Jerman pun, Devy mengaku pernah menjadi pembantu dan mengikuti berbagai pekerjaan part time untuk menyambung hidupnya.

Pernah ditahan di Jerman

Profil Devy Anastasia Masterchef Season 9 yang Diduga Main OnlyFansinstagram.com/devyanastasia

Kehidupan Devy di Jerman dilalui dengan banyak peristiwa, salah satunya ia sempat ditahan 6 jam kepolisian setempat karena kenakalannya dan tidak membayar pajak. Meski bukan dimasukkan ke penjara, Devy yang masih berusia di bawah 21 tahun saat itu disuruh untuk kerja sosial di panti jompo.

Jadi content creator

Profil Devy Anastasia Masterchef Season 9 yang Diduga Main OnlyFansinstagram.com/devyanastasia

Selain mengelola usaha laundry-nya, Devy juga aktif sebagai content creator. Perempuan yang hobi traveling ini sering membuat konten-konten menarik di TikTok dan Instagram. Ia kerap membagikan pengalaman hidupnya, momen traveling-nya, maupun resep-resep masakan.

Di TikTok, pengikutnya sudah mencapai 191 ribu, sedangkan di Instagram, ia memiliki pengikut 169 ribu. Dengan banyaknya followers itu, Devy juga sering menerima endorse mulai dari makanan dan minuman, peralatan memasak hingga produk fashion.

Itulah profil singkat Devy Anastasia, alumni Masterchef season 9 yang ramai karena diduga bermain OnlyFans.

Baca Juga: 18 Potret Rumah The Connell Twins, Hasil dari Jual Konten di OnlyFans

Baca Juga: Inilah 7 Artis dengan Pendapatan Tertinggi dari OnlyFans

Baca Juga: 9 Alumni MasterChef Indonesia Ini Mirip Aktor Korea