Nama Arya Saloka semakin bersinar berkat perannya di sinetron Ikatan Cinta, yang sedang tayang saat ini. Wataknya yang cool namun perhatian, membuat banyak masyarakat maupun warganet memberikan responnya. Tokoh Aldebaran ini ternyata memiliki karakter asli yang berbeda dari perannya. Seperti yang diungkap oleh Prilly Latuconsina teman dekat Arya Saloka. 

Kaget! Prilly Bongkar Watak Asli Arya Saloka, Lawan Main Amanda Manopoinstagram.com/arya.saloka

Aslinya humoris

Dalam salah satu potongan adegan Ikatan Cinta yang dibagikan Arya di akun Instagramnya beberapa waktu lalu, direspons oleh para penggemar Ikatan Cinta. Tak hanya warganet biasa, Prilly Latuconsina juga ikut mengomentari akting dari pemeran mas Al itu. 

"DASAR GENGSIAN!!!!," tulis Prilly pada kolom komentar instagram ayah beranak satu itu.

Arya Saloka pun membalas komentar rekan se-manajemennya itu.

"Sama kan sama km!!!," ujar Arya.

Melansir dari  tayangan Youtube Cumicumi, Rabu (9/12) Prilly menyebutkan bahwa ia iseng turut berkomentar di akun instagram Arya Saloka. Melihat akting temannya itu, ia mengaku tidak menyangka bahwa lawan main Amanda Manopo tersebut bisa berakting Cool sekaligus menggemaskan.

Prilly juga menyebutkan bahwa karakter Aldebaran yang diperankan Arya Saloka sangat berbanding jauh dengan karakter aslinya. 

"Dia tuh aslinya seru banget, yang kayak humoris dan kocak gitu. Terus tiba-tiba (jadi Aldebaran) yang cool gitu, dan ternyata bagus banget. Maksudnya dia berhasil bikin penonton baper,"  ucap Prilly.

Viral seorang bapak ngamuk, Arya Saloka ambil respon

Kaget! Prilly Bongkar Watak Asli Arya Saloka, Lawan Main Amanda Manopoinstagram.com/arya.saloka

Akting para pemeran yang apik membuat penonton menjadi greget dan gemas. Terlebih pada salah satu scene terbaru yang menggambarkan bahwa Aldebaran ( Arya Saloka) difitnah menghamili Elsa (Glenca Chysara), adik tiri Andin (Amanda Manopo). Sontak penonton dibuat geram akan pengakuan fitnah dari Elsa. Salah satu warganet membagikan insta story miliknya kepada Arya Saloka, yang memperlihatkan bahwa seorang pria marah-marah di depan televisi yang menampilkan adegan mengejutkan tersebut. 

Arya Saloka pun membagikan ulang unggahan tersebut di insta story miliknya, dengan caption "Sabar ya pak. cuma sinetron kok ini heeee." Ia juga menambahkan pujian untuk akting Glenca sebagai Elsa yang sukses menyampaikan pesan di sinetron tersebut. Tak sampai situ, ia juga memberikan bocoran untuk episode selanjutnya, ketika Al akan membongkar semua. 

Semakin seru, ya, sinetronnya. Ternyata, Arya Saloka orangnya humoris, Bela. Keren, ya, aktingnya bisa membawa karakter Aldebaran dengan baik, meski berbanding dengan diri aslinya.

Baca Juga: Lagi Naik Daun, 9 Sinetron Ini Pernah Diperankan Amanda Manopo!

Baca Juga: Sinetronnya Naik Daun, Ini 9 Fakta Perjalanan Karier Arya Saloka

Baca Juga: Di Tengah Ketenarannya, 11 Artis Sinetron Ini Memilih Jalan Berhijrah