Panggilan kepada para penggemar drama Alice in Borderland, ayo, siap-siap untuk season 2! Pada 6 Juni 2022 lalu, Netflix memberikan first look untuk Alice in Borderland 2. Tampilan pertama itu diunggah di akun Twitter Netflix Geeked Week dalam acara Netflix Geeked Week 2022 hari pertama.

Ada 3 foto yang dibagikan untuk serial Jepang yang diadaptasi dari manga tersebut. Satu set foto tersebut fokus pada Ryohei Arisu dan Yuzuha Usagi. Sepertinya, season 2 ini akan semakin menarik dan menegangkan, nih, Bela. Berikut first look yang dibagikan Netflix.

Tampaknya ada perlengkapan baru dan strategi besar

Dalam foto tersebut, Usagi dan Arisu tampak melihat pada sesuatu. Terlihat Usagi sedang memakai beberapa perlengkapan baru yang misterius. Sementara di foto lainnya, menunjukkan Arisu tampak terkejut pada sesuatu di luar layar. Dan di foto satunya, keduanya bersama-sama seperti sedang menolong orang atau merencanakan strategi besar berikutnya.

Belum ada tanggal rilis resmi

Makin Tegang, Netflix Rilis First Look 'Alice in Borderland Season 2'imdb.com

Saat ini, Alice in Borderland belum memiliki tanggal rilis untuk musim kedua mereka. Netflix memperbarui seri dua minggu setelah musim pertama diluncurkan, dan delapan episode pertamanya disambut dengan pujian. Kesuksesan drama ini juga membawa perhatian pada manga Alice in Borderland yang ditulis oleh Haro Aso.

Akhir Maret lalu, Alice in Borderland 2 dikabarkan telah merampungkan proses syutingnya. Dalam video pengumuman tersebut, sekuelnya disebut akan memiliki adegan dengan skala lebih besar, seperti yang diungkap oleh Kento Yamazaki.

Sinopsis Alice in Borderland

Makin Tegang, Netflix Rilis First Look 'Alice in Borderland Season 2'netflix.com

Serial ini mengisahkan Ryohei Arisu yang berusia delapan belas tahun muak dengan hidupnya. Sekolah yang menyebalkan, kehidupan cintanya bak lelucon, dan masa depannya terasa seperti malapetaka yang akan datang.

Saat dia berjuang untuk hidup, Arisu merasa semuanya akan lebih baik jika dia berada di tempat lain. Saat melihat pertunjukan kembang api yang aneh, tiba-tiba ia dan teman-temannya terbawa ke dunia paralel.

Makin Tegang, Netflix Rilis First Look 'Alice in Borderland Season 2'radiotimes.com

Arisu berpikir semua keinginannya telah menjadi kenyataan. Tapi dunia baru ini bukanlah surga yang kosong, ini adalah surga yang kejam. Ia masuk dalam arena permainan dan satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah dengan bermain.

Game pertama dimulai dengan ledakan, tetapi Arisu berhasil mengalahkan waktu dan menyelamatkan teman-temannya. Namun, ini adalah kemenangan yang berumur pendek, karena mereka menemukan bahwa kemenangan hanya memberi mereka masa tenggang beberapa hari. Jika mereka ingin pulang, mereka harus mulai bermain lebih keras.

Itulah first look Alice in Borderline season 2 yang akan siap menyapamu. Semakin penasaran, Bela?

Baca Juga: Lebih Menegangkan, 7 Hal Tentang 'Alice In Borderland Season 2'

Baca Juga: Bakal Seru, Intip 10 Potret First Look 'Stranger Things' 4!

Baca Juga: Belajar Ikhlas dan Memaafkan Lewat Serial 'Pulang'