Bulan Agustus lalu JTBC merilis jajaran drama akhir pekan yang akan tayang, dimulai dari Lost di bulan September, hingga Snowdrop untuk menutup tahun yang akan tayang sebagai drama Sabtu-Minggu terakhir JTBC pada tahun 2021. 

Dalam sebuah video pratinjau singkat, terlihat Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK menari bersama dan memberikan pandangan sekilas tentang romansa mereka yang akan datang. Ini tentu menggemparkan para penggemar sekaligus melegakan, karena akhirnya drama debut Jisoo yang dinantikan ini akan tayang.

Setelah teaser kecil, kemarin, Kamis (14/10/2021) JTBC merilis teaser resmi pertamanya untuk drama Korea Snowdrop, yang masih akan tayang dua bulan lagi. Berdurasi 30 detik, teaser tersebut mampu berikan perasaan emosional dari kisah cinta keduanya.

Berikut teaser drakor Snowdrop yang akan tayang menemani akhir tahunmu.

Momen manis dan emosional Su Ho dan Young Ro

https://www.youtube.com/embed/tehPVLIGEKI

Dalam teaser yang dibagikan JTBC, menampilkan nuansa 90-an serta momen manis dan emosional dari para tokoh utama, Su Ho (Jung Hae In) dan Young Ro (Jisoo). Teaser dimulai dengan memberikan sekilas latar, Universitas Wanita Hosu, serta menunjukkan Su Ho mengendarai sepeda melewati salju yang turun ringan.

Lalu dalam voice over, ia mengatakan secara emosional, “Maaf. Itu karena aku.” Itu saja sudah bikin merinding, ya, Bela. Tapi tentu tidak berhenti sampai di situ.

Video dilanjutkan dengan adegan-adegan menggetarkan hati yang menggoda sekaligus menguji kesabaran penggemar. Adegan itu memperlihatkan Su Ho dan Young Ro bergandengan tangan dan juga bertemu satu sama lain.

Teaser berakhir dengan suara Young Ro yang berkata, “Aku merindukanmu. Kuharap aku bisa melihatmu sekali saja,” dan dia terlihat menggenggam lengan baju Su Ho.

Sudah rilis teaser poster dan still cut a la film musikal

Kisah Cinta Emosional, Drama Korea 'Snowdrop' Rilis Teaser Pertamanyasoompi.com

Pada 5 Oktober lalu, JTBC juga sudah merilis teaser poster untuk drama Snowdrop yang mengingatkan pada film The Greatest Showman. Poster teaser tersebut menunjukkan Su Ho dan Young Ro saling menatap saat mereka menari bersama di bawah sorotan di sebuah pesta. Teks di poster itu berbunyi, “Mekarnya cinta pertama yang bersinar.”

Tak hanya itu, still cut juga telah dirilis dengan pose yang sama seperti di poster, namun bukannya di panggung, mereka malah menari di lorong restoran. Bahkan beberapa penggemar berpendapat still cut tersebut mirip film musikal lainnya, La La Land. 

Berkisah tentang mahasiswi dan mata-mata Korea Utara

Kisah Cinta Emosional, Drama Korea 'Snowdrop' Rilis Teaser Pertamanyayoutube.com/BlinkonBlackpink2

Drama yang sempat mengalami kontroversi hingga diajukan petisi ini, berkisah tentang mahasiswi dan mata-mata Korea Utara yang berlatar di tahun 1987 di Seoul. Tahun tersebut menjadi tahun masa kelam dan menegangkan di Korea Selatan, sehingga banyak orang yang takut adanya distorsi sejarah dalam drama tersebut.

Namun, JTBC menegaskan bahwa hal tersebut tidak terjadi. Sinopsis drama tersebut, yaitu menceritakan kisah cinta emosional mahasiswa Su Ho dan Young Ro yang berlatar di Seoul 1987. Jung Hae In berperan sebagai mahasiswa elit Su Ho, yang tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita dalam keadaan berdarah suatu hari. Sementara Jisoo BLACKPINK adalah Young Ro, seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Akan tayang di Disney Plus

Kisah Cinta Emosional, Drama Korea 'Snowdrop' Rilis Teaser Pertamanyatwitter.com/snowdropics

Kamu bisa menonton Snowdrop secara legal di platform streaming Disney Plus, Bela. Melalui Disney+ APAC, Kamis (14/10/2021) telah dikonfirmasi bahwa drama ini akan tayang eksklusif di Disney+ bersama dengan dokumenter BLACKPINK dan drama Moving Han Hyojoo dan Jo Insung, serta spin off Running Man.

Itulah teaser pertama drama Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In yang telah lama dinanti penggemar. Masih dua bulan lagi, siapa yang makin tak sabar?

Baca Juga: Sempat Tuai Kritikan, 5 Fakta Drama 'Snowdrop' Ini Bertabur Visual

Baca Juga: Gara-Gara Foto Mirror-Selfie, Jisoo BLACKPINK Banjir Hujatan, Kenapa?

Baca Juga: Hubungan Jisoo & Son Heung Min Pengalihan isu Perlakuan Tak Adil Lisa?