Hari ini (6/5/2021), media Sports Chosun melaporkan bahwa Kim Sejeong telah dipilih sebagai pemeran utama perempuan dalam drama Korea mendatang Office Blind Date. Hal tersebut juga telah diklarifikasi oleh agensi Kim Sejeong, Jellyfish Entertainment.

"Kim Sejeong telah menerima tawaran untuk membintangi 'Office Blind Date' dan sedang meninjaunya." Ungkap sumber.

Aktor Ahn Hyo Seop juga telah lebih dahulu ditawari sebagai pemeran utama pria dalam drama tersebut dan sampai saat ini juga masih dalam pertimbangan. Sebelumnya, pemeran utama perempuan juga ditawarkan kepada aktris Jo Bo Ah, namun hingga kini belum ada kepastian.

Sinopsis drama

Kim Sejeong Pertimbangkan Bermain Dalam Kdrama 'Office Blind Date'pinterest.com/ayaatkhan

Office Blind Date adalah sebuah karya yang pertama kali diterbitkan oleh penulis Hae Hwa, sebagai novel web pada tahun 2017 dan diproduksi menjadi webtoon pada tahun 2018. Pada Agustus 2020, KakaoPage mengumumkan bahwa mereka akan mengadaptasi novel web dan webtoon menjadi sebuah drama.

Karya tersebut bergenre komedi romantis, tentang seorang karyawan kantoran yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya, menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

Para tokoh

Kim Sejeong Pertimbangkan Bermain Dalam Kdrama 'Office Blind Date'pinterest.com
Kim Sejeong Pertimbangkan Bermain Dalam Kdrama 'Office Blind Date'pinterest.com

Kim Sejeong ditawari peran Shin Ha Ri, pegawai kantoran biasa. Ha RI diminta oleh temannya untuk menggantikannya pergi kencan buta. Namun, ia terkejut saat menyadari bahwa teman kencannya adalah CEO perusahaannya.

Sedangkan Ahn Hyo Seop ditawari peran Kang Tae Mu, seorang CEO perusahaan yang sangat perfeksionis, sangar dan gila kerja. Kakeknya yang takut tak bisa memiliki cucu, akhirnya berulang kali membuat Kang Tae Mu kencan buta dan menjodohkannya namun selalu gagal. Hingga akhirnya, Kang Tae Mu kewalahan dan menetapkan untuk menerima siapa pun yang akan dijodohkan padanya kali ini.

Proyek terkini Kim Se Jeong

Kim Sejeong Pertimbangkan Bermain Dalam Kdrama 'Office Blind Date'instagram.com/clean_0828

Kim Se Jeong terbilang sukses dengan drama terakhirnya, The Uncanny Counter, yang meraih peringkat tertinggi dalam sejarah OCN untuk episode terakhirnya. Baru-baru ini dibagikan bahwa Kim Sejeong juga sedang dalam diskusi, untuk membintangi remake Korea dari drama Jepang Sleepeeer Hit!

Siapa yang tak sabar menunggu konfirmasinya?

Baca Juga: Popbela's Binge Watch: Ragam Kisah Unik di Serial Drama Korea Netflix

Baca Juga: Yoo Seung Ho & Hyeri Girl's Day Resmi Bintangi KDrama Sejarah Terbaru

Baca Juga: Bersiap untuk Episode Lebih Gila, KDrama 'Penthouse' Bakal Tayang Juni