Harry Styles secara mengejutkan dikabarkan akan bergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Kabar mengejutkan tersebut berasal dari pemutaran perdana film dari Marvel Studio, Eternals di Hollywood pada hari Senin (18/10/2021) kemarin. Harry Styles sukses mengejutkan mereka yang hadir di pemutaran film superhero blockbuster terbaru itu.

Eternals sendiri baru akan rilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 5 November mendatang. Tentu ini menjadi spoiler terbesar di internet mengenai hadirnya keluarga baru MCU. Sebelumnya, aktor Korea Selatan Park Seo Jun pun dikabarkan juga akan bergabung ke MCU.

Hati-hati mengandung spoiler, berikut fakta-fakta bergabungnya Harry Styles ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

1. Harry Styles akan jadi saudara Thanos

Pelantun “Watermelon Sugar” ini akan memerankan Eros, saudara Thanos. Dalam film ini, asal usul Thanos akan muncul dalam beberapa adegan. Eros sendiri, menurut Marvel, mampu mengendalikan emosi dan pusat kesenangan orang secara psikis.

2. Dibocorkan oleh jurnalis senior Variety

Matt Donnelly, jurnalis dari majalah Variety, mengumumkan spoiler besar tersebut dalam cuitan Twitternya. Hal ini juga dicuit oleh jurnalis senior Variety lainnya, Marc Malkin. Namun sayangnya, cuitan mereka mendapat respon kurang nyaman dan kurang menyenangkan dari para penggemar karena telah membocorkan hal besar di MCU.

Banyak yang mengatakan mereka akan lebih bahagia melihat Harry secara mengejutkan muncul dalam film pada saat menontonnya di bioskop. Mereka berharap akan menjadi kejutan yang benar-benar besar dari MCU dan juga dari Harry. Namun, dengan adanya spoiler ini, keterkejutan mereka menjadi bercampur dan merasa kurang bersemangat.

Pihak Marvel Studio sendiri sejak awal tidak pernah terdengar akan merekrut Harry Styles bergabung dalam MCU, dan mungkin akan membuat kejutan besar pada penayangan film Eternals tersebut.

3. Akan muncul pada pasca-kredit

Harry Styles Gabung ke Marvel? Ini Fakta Menariknya!twitter.com/marvelbulletin_

Harry Styles muncul di Eternals dalam adegan pasca-kredit yang seharusnya menjadi kejutan bagi para penonton. Media luar Screenrant, melaporkan bahwa adegan pasca-kredit dari film tersebut tidak ditampilkan pada pemutaran pers awal.

 “Mungkin ada alasan khusus mengapa mereka belum menampilkan adegan itu—yang mengelilingi penyanyi pop Inggris Harry Styles," tambahnya. Benarkah alasan tersebut? Kita akan tahu pastinya pada perilisan Eternals 5 November mendatang.

4. Ini karakter Eros yang akan diperankan Harry

Eros of Titan adalah anggota Eternals dan berperan sebagai superhero, Starfox. Kekuatannya termasuk mengendalikan emosi orang lain. Ia merupakan ras manusia kuno yang tidak pernah mati yang bertugas melindungi Bumi dari makhluk yang dikenal sebagai Deviants.

Dalam komik, Eros tumbuh di planet Titan bersama pemecah dunia, di mana ia berperilaku tidak jauh berbeda dengan dewa cinta Yunani, berkaitan dengan cinta dan seks. Eros bergabung dengan Avengers untuk membantu kelompok itu mengalahkan Thanos.

Eternals bersama dengan Eros akhirnya melakukan perjalanan ke Bumi dan menjadi peserta pelatihan Avengers. Dalam pelatihan tersebut, Eros mendapatkan nama kode Starfox. Eros muncul secara sporadis sepanjang sejarah Marvel, sebagian besar untuk membantu dalam hal-hal yang berhubungan dengan Thanos.

5. Kemungkinan muncul di film Marvel lainnya

Harry Styles Gabung ke Marvel? Ini Fakta Menariknya!twitter.com/eroda_avocado

Karakter Eros sendiri dalam komiknya berinteraksi dengan karakter komik Marvel lainnya, seperti Guardians of the Galaxy dan Nova Corps. Ini bisa memungkinkan kehadirannya di film MCU lainnya, yaitu Guardians of the Galaxy Vol 3.

Tetapi bahkan dalam alur cerita itu, Eros lebih cenderung pada pemain pendukung daripada peserta aktif. Media GQ mengatakan, casting untuk pemeran Eros dan memilih Harry Styles kemungkinan menyiratkan bahwa dia akan memiliki peran utama dalam acara-acara mendatang, tetapi bukan tanpa menjalani konsep ulang yang dramatis untuk MCU.

Mengingat betapa rumitnya karakter Eros, entah apakah MCU akan benar-benar mengakui Eros untuk masuk dalam MCU atau hanya sebagai cameo dalam film ini saja. Namun demikian, kita akan mendapatkan pandangan yang lebih baik tentang dirinya dan apa arti kehadirannya bagi masa depan MCU ketika Eternals rilis nanti.

6. Proyek akting kedua dari Harry Styles

Harry Styles Gabung ke Marvel? Ini Fakta Menariknya!imdb.com

Eternals adalah film kedua dari Harry Styles yang ia bintangi. Sebelumnya, ia pernah bermain dalam film Dunkirk karya Christopher Nolan. Ia juga rencananya akan bermain dalam film Don't Worry Baby karya Olivia Wilde, yang akan tayang pada 2022 mendatang.

Itulah fakta-fakta sekaligus spoiler bergabungnya Harry Styles dalam MCU. Bagaimana pendapat dan tanggapanmu, nih, Bela para penggemar Harry dan MCU?

Baca Juga: Ini Alasan Kelsy Karter Pasang Tato Wajah Harry Styles di Pipinya

Baca Juga: Inilah 10 Karakter dan Kekuatannya dari Film Marvel 'The Eternals'

Baca Juga: Marvel Rilis Jadwal 10 Film Baru di Trailer Fase 4 yang Keren!