Kabar terhangat datang dari Lisa BLACKPINK. Bukan tentang isu perlakuan buruk agensi terhadap Lisa, melainkan kabar terbaru datang untuk menyegarkan para penggemar Lisa. Proyek kolaborasi bersama DJ Snake, Ozuna, serta Megan Thee Stallion akhirnya merilis teaser pertama.

Hal ini tentu mengejutkan penggemar sekaligus membahagiakan. Sudah kode-kode sejak lama, akhirnya titik terang kolaborasi keempatnya terlihat di unggahan terbaru DJ Snake. Pada 13 Oktober 2021 kemarin, DJ Snake dan Ozuna memposting teaser ke akun Instagram resmi mereka yang menampilkan kolaborasi antara mereka, Megan Thee Stallion dan Lisa BLACKPINK, dengan caption “COMING SOON.”

Berikut teaser pertama kolaborasi Lisa dan DJ Snake sekaligus fakta menariknya.

Berdurasi 30 detik, terlihat mewah dan menyegarkan

Rabu (13/10/2021) malam, DJ Snake mengunggah video yang ternyata merupakan teaser kolaborasi dari DJ Snake, Ozuna, Megan Thee Stallion dan Lisa BLACKPINK. Video berdurasi 30 detik itu diberi caption ‘COMING SOON’ dan mention akun Megan, Lisa, serta Ozuna.

Ozuna juga mengunggahnya di akun Instagram miliknya, yang bahkan dikomentari oleh MTV. Sementara Megan dan Lisa membagikan video unggahan tersebut di Instagram Story-nya. Dalam video tersebut, menampilkan DJ Snake dengan kemeja hijau keluar dari sebuah gedung.

Ia lalu masuk ke mobil Rolls-Royce merah dengan plat "California SXY GIRL". Dilanjutkan dengan kamera yang menyorot mobil lainnya. Dua mobil Rolls-Royce hitam memakai pelat "California LISA" dan "Texas MEGAN". Sementara, dua mobil lainnya, McLaren hitam berplat "New York SNAKE" dan "Florida OZUNA".

Meski belum diketahui secara pasti judul lagu tersebut, namun para penggemar menduga SXY GIRL menjadi judulnya, di mana huruf ‘SG’ juga tertulis di akhir video tersebut.

Sudah banyak kode-kode

Dj Snake Rilis Teaser Pertama untuk Kolaborasi dengan Lisa BLACKPINKtwitter.com/djsnake

Awal bulan lalu, Ozuna mengejutkan penggemar dengan mengisyaratkan kolaborasi spesial ini di MTV Video Music Awards 2021. DJ Snake sendiri sudah cukup lama mengisyaratkan proyek kolaborasi ini.

Dalam cuitan di Twitternya, ia sering mengunggah foto yang berisi kode tengah menggarap lagu bersama Lisa. Dalam cuitan lainnya ia sering mengunggah kata SOLM, ataupun membuat twit dengan kata "S-O-L-M" (inisial nama keempatnya) dengan prosesnya dalam persen.

Jadi proyek pertama member BLACKPINK dengan musisi dunia

Dj Snake Rilis Teaser Pertama untuk Kolaborasi dengan Lisa BLACKPINKinstagram.com

Secara grup, BLACKPINK sudah tiga kali tercatat melakukan proyek kolaborasi. Seperti dengan Dua Lipa dalam lagu “Kiss and Make Up”, Lady Gaga dalam “Sour Candy”, serta Selena Gomez dengan lagu “Ice Cream”.

Lisa menjadi anggota pertama yang berkolaborasi dengan musisi dunia tanpa bersama member lainnya. Kolaborasi ini setidaknya menjadi penyegar dan membahagiakan bagi para penggemar, setelah sebelumnya panas tentang isu perlakuan tidak adil agensi pada Lisa.

Anggota lainnnya pun diharapkan segera menyusul Lisa untuk kolaborasi dengan musisi luar negeri lainnya. Rose dan Jennie yang kerap kali terciduk sedang ‘nongkrong bareng’ dengan penyanyi lain, juga diharapkan memberi kejutan lain bagi para penggemar.

Itulah kabar terbaru dari Lisa dan DJ Snake yang akan berkolaborasi bersama dengan Ozuna serta Megan Thee Stallion. Siapa yang tak sabar?

Baca Juga: Hubungan Jisoo & Son Heung Min Pengalihan isu Perlakuan Tak Adil Lisa?

Baca Juga: 7 Idol KPop yang Ternyata Jago Pole Dance, Ada Lisa BLACKPINK

Baca Juga: Sah! Pengadilan Izinkan Megan Thee Stallion Rilis "Butter" versi Remix