Variety show TVING yang paling ditunggu-tunggu, Youth MT akhirnya merilis poster perdananya. Poster cerah musim semi dengan sederet bintang mulai dari Park Seo joon hingga Ji Chang wook ini, terasa segar dan membuat penonton tak sabar menantikannya. Berikut beberapa kabar terbaru dari variety show Youth MT.

Rilis poster perdana yang bertabur bintang

Bikin Deg-Degan, Variety Show ‘Youth MT’ Bagikan Poster Perdananya!instagram.com/tving.official

Dalam poster itu terlihat para pemeran dari 3 drama duduk berderet. Pertama, para pemeran Love in the Moonlight, termasuk Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Jinyoung, Chae Soo Bin, dan Kwak Dong Yeon, menempati barisan depan dalam poster teaser gaya foto grup klasik ini.

Selanjutnya, kru Itaewon Class termasuk Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Kwon Nara, Ryu Kyung Soo, dan Lee Joo Young duduk di baris kedua. Terakhir, para pemeran serial Netflix The Sound of Magic termasuk Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, Hwang In Yeob, Ji Hye Won, dan Kim Bo Yoon  menempati baris ketiga.

Semua bintang tersenyum cerah sambil mengenakan pakaian yang nyaman khas musim semi dan siap untuk bersenang-senang dan bermain!

Tayang 9 September nanti

Youth MT dikonfirmasi akan tayang di TVING pada 9 September 2022 mendatang. TVING juga telah merilis logo dari seri mendatang, bersama dengan judul “Ini adalah MT kolaborasi impian” melalui Instagram resmi mereka.

Jadi reuni bintang drama-drama hit

Bikin Deg-Degan, Variety Show ‘Youth MT’ Bagikan Poster Perdananya!instagram.com/tving.official

Youth MT adalah reuni besar yang menampilkan bintang-bintang dari drama Love in the Moonlight, Itaewon Class dan The Sound of Magic, yang semuanya diproduksi oleh PD Kim Sung Yoon.

Kabarnya, selama masa syuting, tim Love in the Moonlight menunjukkan chemistry yang manis, seperti layaknya sekelompok teman. Sementara itu, tim Itaewon Class dikatakan telah menunjukkan energi yang tinggi, dipimpin oleh CEO 'Danbam' mereka Park Seo joon. Selanjutnya, tim The Sound of Magic menunjukkan penampilan hangat bak bebek kecil yang mengikuti senior mereka, Ji Chang Wook!

Kombinasi pertemuan bintang yang belum pernah dilihat sebelumnya melalui Youth MT ini, menjadi sesuatu yang benar-benar dinantikan penggemar dan penonton. Melalui healing show ini, penggemar menantikan sinergi seperti apa yang akan ditunjukkan oleh ketiga tim dengan warna masing-masing ketika mereka bersatu.

Itulah update terbaru dari variety show Youth MT, siap menantikannya, Bela?

Baca Juga: Bikin Ngiler, Ini 8 Variety Show Korea Selatan Bertemakan Kuliner

Baca Juga: Siapa Paling Kaya di Wooga Squad? Ini Urutannya!

Baca Juga: Kocak! Beginilah 5 Aksi Curang Idol Kpop di Variety Show