Arya Saloka mengungkapkan dengan terus terang bahwa ia akan mundur dari sinetron Ikatan Cinta yang telah membuat namanya melambung saat ini. Hal itu ia katakan saat menjadi bintang tamu di konten YouTube Gritte Agatha, Jumat (16/1/2020). Lantas apa sebenarnya yang membuat lawan main Amanda Manopo itu hendak mundur dari sinetron tersebut? Berikut alasannya!

Mundur jika sampai ribuan episode

Arya Saloka Akan Mundur dari Sinetron 'Ikatan Cinta', Ini Alasannya!youtube.com/GritteAgatha

Dalam perbincangannya dengan Gritte, Arya Saloka merasa keberatan jika sinetron Ikatan Cinta menembus ribuan episode. Menurutnya, jika sinetron mencapai ribuan episode maka jalan ceritanya akan semakin tidak fokus, dipaksakan maupun tidak masuk akal. Meski demikian ia tetap mempunyai solusi jika sinetron tersebut ingin tetap melanjutkan ceritanya. Ia menyarankan sebelum mencapai angka seribu episode maka lebih baik dibuat season 2 dengan cerita yang dibangun lebih bagus lagi.

Seorang yang idealis dan profesional

Arya Saloka Akan Mundur dari Sinetron 'Ikatan Cinta', Ini Alasannya!instagram.com/arya.saloka

Mengawali karier dari tahun 2011, Arya seringkali muncul di layar dan membintangi baik ftv, sinetron hingga film. Ia kerap memilih karya mana yang akan ia bintangi dengan pertimbangan utama adalah ceritanya.

“ Yang pasti yang pertama ceritanya, karena gua itu nggak bisa syuting kalau ceritanya itu nggak bagus.” Ujarnya.

Ia menyukai sinetron yang memiliki alur cerita yang jelas. Bahkan tak segan untuk meminta diganti dan keluar jika ceritanya sudah tidak sejalan. Arya pun selalu meriset bagaimana kepribadian hingga latar belakang sang tokoh yang akan diperankan. Hal tersebut ia lakukan guna menampilkan karya yang maksimal bagi para penonton

“Gue nggak peduli gue mau ada di atas, mau gue ada di bawah, yang penting di setiap gue berkarya, gue selalu memberikan yang baik dari diri gue supaya orang inget, gitu aja,” Ungkap Arya Saloka.

Sinetron terpanjang yang pernah dibintangi

Arya Saloka Akan Mundur dari Sinetron 'Ikatan Cinta', Ini Alasannya!instagram.com/arya.saloka

Arya juga mengungkapkan bahwa ini adalah sinetron terpanjang yang pernah ia mainkan. Sebelumnya sinetron terpanjang yang pernah ia perankan adalah sinetron Get Married: The Series 2 yang hanya memiliki 63 episode.

Memiliki rencana untuk berbisnis

Arya Saloka Akan Mundur dari Sinetron 'Ikatan Cinta', Ini Alasannya!instagram.com/arya.saloka

Pria berusia 29 tahun ini sempat merasa bahwa entertainment bukanlah bidangnya. Ia juga memiliki keinginan untuk berhenti menjadi aktor meski tidak tahu kapan. Namun menurutnya, ia akan sulit berhenti menjadi aktor karena darah seni yang mengalir di dirinya. Beberapa anggota keluarga Arya adalah seorang seniman dan kebetulan dia lah yang berada di depan layar. 

Meski begitu, Arya telah memiliki rencana jika suatu saat berhenti menjadi aktor. Ia mengaku akan menggeluti bisnis, bahkan sebelum bermain dalam sinetron Ikatan Cinta, pria asal Denpasar ini telah membangun plan untuk bisnisnya.

itulah alasan Arya Saloka akan pilih mundur dari sinetron Ikatan Cinta. Menurut kamu bagaimana, Bela?

Baca Juga: Penggemar Aldebaran Wajib Nonton 5 Film Arya Saloka Ini!

Baca Juga: 9 Potret Jadul Pemain 'Ikatan Cinta', Arya Saloka Pernah Jadi Hansip!

Baca Juga: Mirip Amanda Manopo, 8 Orang Biasa di TikTok ini ‘Kembaran’ Artis