Jinni NMIXX Meninggalkan Grup dan JYP, Ada Masalah Pribadi

Jinni 'NMIXX' Meninggalkan Grup dan JYP, Ada Masalah Pribadi

Padahal belum lama debut

Jinni 'NMIXX' Meninggalkan Grup dan JYP, Ada Masalah Pribadi

Tepat pada hari Jumat (9/12/22) JYP Entertainment telah mengumumkan kepergian Jinni NMIXX dari grup dan agensi. Hal tersebut disampaikan JYP Entertainment melalui rilisan resmi dan menyatakan bahwa Jinni akan meninggalkan grup dan agensi karena alasan pribadi.

Girl group yang baru saja debut di awal tahun 2022 ini harus kehilangan satu orang anggotanya tepat pada hari ini ketika Jinni akan menyelesaikan kontraknya dengan agensi. NMIXX akan menjadi grup beranggotakan enam orang yang terdiri dari Lily, Sullyoon, BAE, Jiwoo, dan Kyujin setelah kepergian Jinni.

Melalui pernyataan resmi tersebut, pihak agensi juga meminta maaf karena kabar yang disampaikan dan menimbulkan masalah bagi para penggemar NMIXX. Hingga saat ini belum diketahui masalah pribadi seperti apa yang mengharuskan Jinni sampai harus hengkang bahkan dari agensinya.

Pernyataan resmi JYP Entertainment

Jinni 'NMIXX' Meninggalkan Grup dan JYP, Ada Masalah Pribadi

Diketahui sebelum memulai debutnya di NMIIX, Jinni telah menjalani pelatihan di bawah JYP Entertainment 6 tahun lamanya, namun sayangnya ketika belum ada satu tahun ia bersama NMIIX, Jinni memutuskan untuk hengkang. Berikut ini adalah pernyataan resmi yang yang dikeluarkan oleh JYP Entertainment:

Halo, ini JYP Entertainment.

Jinni, yang telah menjadi anggota NMIXX hingga saat ini, akan meninggalkan grup karena masalah pribadi, dan kontrak eksklusifnya telah diakhiri.

Kami mohon maaf karena membuat banyak penggemar khawatir dengan berita mendadak ini.

Oleh karena itu, kami memberitahu Anda bahwa NMIXX akan melakukan semua kegiatan yang dijadwalkan di masa mendatang sebagai grup beranggotakan enam orang.

Kami meminta Anda memberikan banyak dorongan untuk Jinni, yang akan menempuh jalan baru, dan kami juga meminta NSWER [penggemar NMIXX] memberikan dukungan hangat mereka kepada keenam anggota yang akan terus tumbuh dan berlomba menuju impian mereka.

Sekali lagi, kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah memberikan [NMIXX] begitu banyak dukungan.

Terima kasih.

Baru debut di awal tahun

Jinni 'NMIXX' Meninggalkan Grup dan JYP, Ada Masalah Pribadiinstagram.com/nmixx_official

Sedikit informasi, NMIXX adalah salah satu grup idol perempuan baru di bawah naunagan JYP Entertainment yang terdiri dari 7 orang anggota, Jinni adalah satu di antaranya. Sejak kemunculan NMIIX telah mencuri banyak perhatian. 

JYP pertama kali meluncurkan NMIXX pada bulan Januari . Grup tersebut kemudian memulai debutnya pada bulan Februari tahun ini dengan album single 'Ad Mare' , yang menampilkan judul lagu 'O.O' - yang akan berakhir di nomor 35 pada lagu K-pop Spotify yang paling banyak diputar secara global pada tahun 2022 . Dalam beberapa bulan setelah debut mereka, grup tersebut sudah tampil di luar negeri sebagai bagian dari daftar Premiere In Chicago 2022 KCON

Jinni cukup center di grup tersebut

Jinni 'NMIXX' Meninggalkan Grup dan JYP, Ada Masalah Pribaditwitter.com/ryujinni6

Setiap anggota NMIXX pun sukses mendapatkan sorotan penggemar karena visual yang rupawan serta bakat memukau. Nggak heran jika NMIXX memiliki banyak penggemar meski baru resmi debut pada 22 Februari lalu. Dari ke-7 anggota Jinni salah satu yang sedikit mendapatkan perhatian dari penggemarnya. 

Terlebih ketika Jinni bersama NMIXX melakukan show di acara musik Inkigayo membawakan lagu "Tank". Ketujuh anggota memang menggunakan kostum panggung dengan motif yang sama, namun dengan model yang berbeda. Nah, kala itu Jinni menggunakan atasan crop top yang menunjukkan perut. Pada penampilan tersebut, otot perut sempurna Jinni terlihat dengan sangat jelas.

Hal tersebut sontak membuat para penggemarnya terkesima melihat hal tersebut, sehingga banyak sekali pujian yang mengalir sesaat setelah penampilannya di panggung Inkigayo.

Respon para penggemar

Jinni 'NMIXX' Meninggalkan Grup dan JYP, Ada Masalah Pribadidok. JYP Entertaiment

Kabar tersebut tentu sangat mengejutkan, khususnya untuk para penggemar NMIIX yang disebut dengan NSWER. Beberapa ada yang tidak menyangka akan keputusan yang telah dibuat karena salah satu penggemar ada yang mengabadikan momen ketika Jinni mengungkapkan bagaimana dia ingin mencapai hal-hal hebat dengan NMIIX lewat Instagram Storynya.  

Bagaimana tanggapanmu, Bela?

Baca Juga: Bang Yedam & Mashiho Pilih Hengkang, Begini Nasib Grup TREASURE

Baca Juga: GOT7 Ungkap Alasan Hengkang dari JYP Entertainment, Beda Pandangan?

Baca Juga: Intip Gaya Para Member NMIXX, Girl Group Baru JYP Entertainment

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

Guinness World Records Sebut Lisa BLACKPINK Cetak 3 Rekor Dunia!

Guinness World Records Sebut Lisa BLACKPINK Cetak 3 Rekor Dunia!

trending

Trending

10 Nama Malaikat dan Tugasnya dalam Agama Islam, Ingat Kembali, Yuk!

10 Nama Malaikat dan Tugasnya dalam Agama Islam, Ingat Kembali, Yuk!

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Working Life

Guinness World Records Sebut Lisa BLACKPINK Cetak 3 Rekor Dunia!

Guinness World Records Sebut Lisa BLACKPINK Cetak 3 Rekor Dunia!