Antusiasme para Buddy, sebutan untuk fans GFriend, memang luar biasa jelang konser yang diadakan kemarin pada Jumat, (23/8/19) di The Hall, Kota Kasablanka, Jakarta. Meskipun konser baru dimulai pada pukul 19.00 WIB, para Buddy, sebutan fans (Gfriend-red) bahkan sudah bersiap di sekitaran area Kota Kasablanka pada sekitar pukul 15.00, lho! 

Yuk, Intip Antusiasme 'Buddy' Indonesia Pada Konser GFriend Kemarin!Popbela.com/ Meidiana Aprilliani

Mereka berbondong-bondong datang dengan aksesori bertema GFriend seperti lightstick, hand banner, hingga bando dengan foto member favorit mereka di GFriend. Ini pastinya menambah keseruan selama konser berlangsung, ya! 

Yuk, Intip Antusiasme 'Buddy' Indonesia Pada Konser GFriend Kemarin!Popbela.com/Meidiana Aprilliani

Selain dihadiri para Buddy Jakarta, ternyata ada juga Buddy yang datang jauh-jauh dari luar kota. Salah satunya seorang pemuda yang datang lansung dari Padang, Sumatra Barat, demi untuk melihat idol kesayangannya. Ia bahkan berani untuk datang ke Jakarta seorang diri. 

"Datang dari Aceh. Iya cuma untuk nonton konser aja," ujarnya.

Yuk, Intip Antusiasme 'Buddy' Indonesia Pada Konser GFriend Kemarin!Popbela.com/Meidiana Aprilliani

Selain itu, ada pula Chelsea (13), Buddy asal Jakarta, ditemani oleh saudaranya, ia dengan semangat menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan GFriend sepanjang konser. Tak lupa juga ia angkat lightstick yang dibawanya tinggi-tinggi mengikuti irama lagu. Chelsea yang mengaku paling menyukai Yuju ini mengatakan akan kembali datang ke konser GFriend jika kembali di gelar di Indonesia.

"Time For The Moon Light, Sunrise, Me Gustas Tu, sama Vacation, " ujar Chelsea dengan semangat ketika ditanyai mengenai stage  mana yang paling ia tunggu selama konser nanti. 

Nah, kalau kamu, siapa nih bias-mu di GFriend?