IDN Media akhirnya resmi menempati kantor baru yang diberi nama IDN Media HQ yang terletak di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta. Hal ini menjadi salah satu titik penting dalam perjalanan IDN Media sebagai sebuah perusahaan media multi-platform untuk para Millennial dan Gen Z di Indonesia. Kantor baru ini juga merupakan simbol harapan atas perjalanan IDN Media dalam mewujudkan visinya: memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Undang Deretan Top Leaders, IDN Media HQ Adakan Open HouseJabar.idntimes.com

Dalam rangka memperkenalkan kantor barunya, IDN Media akan mengadakan acara Open House IDN Media HQ pada tanggal 28 Oktober - 1 November 2019. Selama lima hari, IDN Media akan menghadirkan top leaders dari berbagai industri dan latar belakang untuk mengisi sesi mini-conference di IDN Media HQ.

Undang Deretan Top Leaders, IDN Media HQ Adakan Open HouseCleancut.gr

Beberapa pembicara yang akan hadir di acara tersebut antara lain Raymond Portier (Deputy Manager Djarum), Ir. I Gusti Ngurah Putra, M. M. (Direktur Utama Waskita Karya), Piotr Jakubowski (Founder & Chief Strategist We Are Not Machines), Pongki Pamungkas (Chief Corporate Communication, Social Responsibility & Security Astra International), Ricky Afrianto (Global Marketing Director Mayora), dan masih banyak lagi pemimpin inspiratif lainnya yang akan mengisi acara Open House IDN Media HQ. 

Tertarik untuk datang? Catat jadwalnya di bawah ini, yuk!

Undang Deretan Top Leaders, IDN Media HQ Adakan Open HouseDok. Istimewa