Kabar baik untuk kamu penggemar Marvel. Ya, serial terbaru mereka WandaVision dikabarkan akan rilis pada akhir tahun ini. Hal ini ditandai dengan diputarnya trailer WandaVision dalam ajang penghargaan Emmy Awards tadi pagi, waktu Indonesia.

Tayang di Disney Plus, Marvel Rilis Trailer WANDAVISION di Emmy AwardsEt.glblnews.com

WandaVision yang merupakan film serial ini memunculkan karakter Wanda Maximoff atau Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) yang terakhir kali muncul dalam film Avengers: Infinity War. Melansir dari Variety, WandaVision adalah serial pertama Marvel yang tayang di kanal Disney Plus.  

Dalam trailer, Wanda dan Vision tampil serasi sebagai pasangan di era 1950-an. Mereka ditampilkan dalam sebuah tayangan sitkom lawas. Terlihat juga tokoh-tokoh lain seperti Teyonah Parris, Kathryn Hahn, Debra Jo Rupp dan Fred Malemed.  Apakah nantinya serial ini adalah bentuk dunia paralel dari Wanda dan Vision?

Tayang di Disney Plus, Marvel Rilis Trailer WANDAVISION di Emmy AwardsDok. Internet

Meski pun digandang-gadang akan rilis akhir tahun nanti, Marvel sendiri belum merilis tanggal pasti perilisan WandaVision. Produksi serial ini sendiri sempat terhenti pada Maret lalu menyusul kasus COVID-19 yang semakin merebak di Amerika kala itu. Apa kamu salah satu yang menunggu serial terbaru Marvel ini, Bela?

https://www.youtube.com/embed/US63JfL1tIQ

Baca Juga: Sayang Banget, Ini 5 Film Superhero Marvel yang Batal Diproduksi

Baca Juga: Marvel Produksi Film 'Silk', Suzy dan Park So Dam Debut di Hollywood?

Baca Juga: 5 Skenario Lahirnya Superhero Marvel yang Berbahaya Secara Sains