BTS, siapa sih  yang nggak kenal boy grup top asal Korea Selatan yang satu ini? Baru-baru ini, para Army, sebutan fans BTS, dan warganet di buat penasaran dan heboh dengan postingan misterius yang di unggah oleh  Tokopedia di media sosial Instagram.

Pilih BTS Sebagai Brand Ambassador, Ini Alasan Tokopedia Instagram.com/tokopedia

Dimana, terlihat 7 sosok laki-laki dari belakang dengan suara seseorang yang mengatakan “Halo Indonesia. Apa kabar?” dan “Mulai aja dulu. Tokopedia.” seraya dibubuhi tulisan “Bisa Tebak Suaranya”. Segera, para warganet pun ramai-ramai berspekulasi jika itu adalah suara RM dan V ‘BTS’.

Pilih BTS Sebagai Brand Ambassador, Ini Alasan Tokopedia Dok. Istimewa

Dan akhirnya, pada Senin, (8/10/19) kemarin, Tokopedia secara resmi mengumumkan BTS sebagai brand ambassador terbarunya lewat cuplikan video dan foto yang menampilkan wajah seluruh anggota BTS. Hayo, kamu salah satu yang teriak histeris karena senang nggak, nih?

Pilih BTS Sebagai Brand Ambassador, Ini Alasan Tokopedia Instagram.com/bts.bighitofficial

Kamu pasti bertanya-tanya ya, kenapa sih BTS yang akhirnya terpilih? Gimana nggak, boy grup dengan tujuh anggota termasuk RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook ini memiliki kepopularitasan yang luar biasa, bukan hanya di Korea Selatan, tapi seluruh dunia. Grup besutan Big Hit Entertaiment ini juga diketahui berhasil memecahkan rekor di industri musik dunia dalam beberapa tahun terakhir.

Pilih BTS Sebagai Brand Ambassador, Ini Alasan Tokopedia Instagram.com/bts.bighitofficial

Salah satunya adalah menduduki peringkat pertama Billboard 200, hingga berhasil menjual habis tiket konser mereka di Amerika Serikat dan Eropa, termasuk di Rose Bowl Stadium Los Angeles dan Wembley Stadium London. Sederet keberhasilan ini membuat BTS masuk dalam daftar ‘Most Influential People 2019’ oleh majalah TIME. Jadi, nggak aneh ya kalau BTS ditetapkan sebagai brand ambassador Tokopedia.

Pilih BTS Sebagai Brand Ambassador, Ini Alasan Tokopedia Instagram.com/bts.bighitofficial

“BTS merupakan grup yang mampu mengubah industri musik, walaupun telah menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan mereka. Kami sangat mengapresiasi komitmen kuat mereka dalam melakukan inovasi serta menyebarkan pesan positif, sehingga BTS adalah mitra yang tepat untuk menyampaikan pesan Tokopedia kepada seluruh dunia,” ujar William Tanuwijaya, Co-Founder dan CEO Tokopedia ketika jumpa pers pada Senin, (7/9/19) di Jakarta.

Pilih BTS Sebagai Brand Ambassador, Ini Alasan Tokopedia Instagram.com/tokopedia

Ada kabar gembira lagi untuk para Army, nih! Sebagai Brand ambassador, BTS juga akan merilis konten yang akan tersedia secara eksklusif di platform Tokopedia, lho! Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan banyak kejutan, rekomendasi produk dan berbagai promo lainnya selama kampanye Tokopedia #1Everyday’ ini, Bela!

Baca Juga: Hanya dalam Waktu 6 Tahun, Ini 6 Alasan di Balik Kesuksesan BTS