Baru-baru ini, Sandra Dewi menjadi salah-satu aktris yang banyak diperbincangkan di Tanah Air. Aktris yang dipersunting oleh seorang pengusaha bernama Harvey Moeis ini sendiri pernah menggegerkan publik saat menggelar pesta pernikahnnya. Bak di negeri dongeng, Sandra Dewi memilih "Disneyland" sebagai tempat untuk merayakan hari bahagianya. 

Bukan cuma itu, ternyata Sandra Dewi juga lagi-lagi membuat warganet geleng-geleng kepala karena "kesederhanaan"-nya. Mulai dari bagi-bagi emas sampai beri tunjangan kelewat tinggi untuk asisten rumah tangganya. Penasaran dengan potret "sederhana" Sandra Dewi lainnya? Simak di bawah ini, yuk!

1. Bagi-bagi emas

7 Momen Sandra Dewi yang Bikin Netizen TakjubInstagram.com/sandradewi88

Souvenir berbentuk buku, pouch, atau totebag pasti sudah biasa, kan? Nah, bagaimana nih kalau souvenir-nya adalah emas asli? Inilah yang dilakukan Sandra Dewi saat meresmikan bisnis emas terbarunya, "Sandra Dewi Gold". Di sana, para tamu satu persatu diberikan souvenir berupa emas asli 18 karat. Wow!

2. Ditinggal ART karena beri THR terlalu banyak

7 Momen Sandra Dewi yang Bikin Netizen TakjubInstagram.com/sandradewi88

Asisten Rumah Tangga (ART) Sandra Dewi sepertinya layak untuk diberi gelar "ART Paling Beruntung", deh! Gimana, nggak, ART-nya ini pernah Sandra Dewi beri Tunjangan Hari Raya (THR) dalam jumlah yang kelewat banyak. Karena dipikir mampu untuk menghidupinya selama 1 tahun, ART-nya ini akhirnya meninggalkan Sandra Dewi. Duh, kira-kira Sandra Dewi kapok nggak, ya?

3. Pikir-pikir saat beli bedak Rp 600 Ribu

7 Momen Sandra Dewi yang Bikin Netizen TakjubInstagram.com/sandradewi88

Meski bergelimang harta, ternyata hal itu nggak membuat Sandra Dewi cepat kalap saat melihat barang mahal, lho! Misalnya, saat ia melihat bedak seharga Rp 600 ribu, ia juga masih pikir-pikir dulu saat ingin membelinya. Sandra akhirnya harus dipaksa suaminya dulu agar mau membelinya karena takut Sandra menyesal. 

4. Dipaksa belanja karena terlalu hemat

7 Momen Sandra Dewi yang Bikin Netizen TakjubInstagram.com/raphaelmoeis

Siapa sih yang nggak suka belanja? Pastinya semua orang suka belanja ya, Bela. Tapi tahu nggak sih, ternyata Sandra Dewi justru harus dipaksa belanja oleh sang suami karena kelewat hemat. Duh, auto iri nggak nih?

5. Suka belanja diskonan

7 Momen Sandra Dewi yang Bikin Netizen TakjubInstagram.com/sandradewi88

Meski mampu membeli barang dengan harga selangit, ternyata Sandra Dewi lebih suka belanja barang-barang saat diskon, lho! Menurutnya, meskipun sang suami tidak pernah mengeluh jika ia berbelanja banyak, tapi ia akan merasa lebih puas saat bisa berhemat karena diskon. Contoh ibu idaman suami, nih!

6. Masih naik bajaj

7 Momen Sandra Dewi yang Bikin Netizen TakjubInstagram.com/sandradewi88

Kalau Sandra Dewi bepergian dengan mobil mewah sepertinya sudah biasa ya? Tapi bagaimana kalau Sandra Dewi naik bajaj? Nah, hal itulah yang dilakukannya saat mengajak buah hatinya, Raphael Moeis, jalan-jalan. Wajah sumringah pun nampak dari wajah Sandra dan Moeis saat jalan-jalan dengan bajaj. 

7. Pakai provider Tri

7 Momen Sandra Dewi yang Bikin Netizen TakjubInstagram.com/sandradewi88

Bukti kesederhanaan Sandra Dewi nggak cuma sampai situ aja, lho Bela! Ternyata, Sandra Dewi juga ketahuan memakai provider murah untuk ponselnya, Tri. Hal itu terlihat dari unggah seorang warganet yang memenangkan hadiah giveaway dari Sandra Dewi. 

Akun dengan nama @Anapskey ini mengatakan terkejut saat menerima panggilan dari sebuah nomor Tri yang ternyata adalah Sandra Dewi. 

"Shock, sore ini abis ditelepone Sandra Dewi buat dikirimin hadiah giveaway yg semalem:') gue kira siapa nomornya Tri..... ternyata Sandra Dewi cuy sultan pake Tri juga," ujarnya. Kamu pengguna Tri juga nggak nih, Bela?

Nah, itu dia potret "sederhana" Sandra Dewi yang bikin geleng-geleng kepala. Nomor berapa nih yang paling bikin kamu iri? 

Baca Juga: 10 Bukti Sandra Dewi 'Princess' Indonesia, Hidup Bak Cerita Dongeng