Pasangan Hailey dan Justin Bieber baru-baru disorot usai menggelar pesta di rumah mewahnya pada Minggu, (23/8/20) kemarin. Dari foto-foto yang tersebar di internet, terlihat banyak selebriti yang datang ke kediaman mewah keduanya yang terletak di Beverly Hills, California itu, untuk merayakan ulang tahun sahabat pasangan tersebut, Justine Skye.

Masih Pandemi, Justin Bieber dan Hailey Malah Gelar Pesta di MansionInstagram.com/haileybieber

Hailey dan Justin tampil santai

Masih Pandemi, Justin Bieber dan Hailey Malah Gelar Pesta di MansionDailymail.uk

Hailey yang terlihat tampil santai dengan mengenakan baju tanpa lengan dan celana pendek denim, tampak keluar dari mobil tanpa mengenakan alas kaki. Sang suami, Justin, juga tampil kasual dengan baju bergaya piyama warna kuning dan mengenakan sandal dengan kaus kaki putih. Keduanya tampak ramah menyambut para tamu yang hadir dengan pelukan hangat sambil membawa beberapa minuman. 

Bertabur bintang

Masih Pandemi, Justin Bieber dan Hailey Malah Gelar Pesta di MansionMsn.com

Dalam pesta meriah itu, tampak wajah-wajah selebriti populer seperti Kendall dan Kylie Jenner, Winnie Harlow, Jaden Smith dan masih banyak lagi. 

Para tamu terlihat mengabaikan protokol kesehatan

Masih Pandemi, Justin Bieber dan Hailey Malah Gelar Pesta di MansionThestateindia.com

Namun, hal yang menjadi sorotan adalah Justin, Hailey, serta seluruh tamu undangan yang datang ke pestanya itu terlihat mengabaikan protokol kesehatan di tengah pandemi saat ini. Dari foto-foto yang tersebar, tidak ada dari mereka yang terlihat mengenakan masker maupun menjaga jarak, kecuali Winnie yang datang dengan mengenakan masker.

Amerika mencatat 170.000 kasus positif COVID-19 hingga saat ini

Masih Pandemi, Justin Bieber dan Hailey Malah Gelar Pesta di MansionUnsplash.com/Claudio Schwarz

Pesta yang digelar Justin dan Hailey banyak disayangkan mengingat angka penularan COVID-19 di Amerika Serikat yang termasuk salah satu tertinggi di dunia saat ini. Melansir dari Daily Mail, Los Angeles saat ini tercatat telah kehilangan 2.000 nyawa penduduknya dari 170.000 kasus kematian akibat COVID-19 yang tecatat di Amerika Serikat.  

Pemerintah bagian Los Angeles juga sempat memberikan acaman pemutusan jaringan pada rumah yang masih ketahuan mengadakan pertemuan besar seperti pesta di masa pandemi ini.  

Baca Juga: Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual, Justin Bieber Angkat Bicara

Baca Juga: Sempat Depresi, Justin Bieber Akui Ketakutan Saat Garap Album Changes 

Baca Juga: Ternyata Karena ‘Mereka’ Hailey Baldwin Bisa Jadi Makin Terkenal