Setelah resmi meninggalkan Istana Kerajaan Inggris pada pertengahan Januari lalu, ternyata Pangeran Harry dan Meghan Markle masih dilimpahi kekayaan. 

Well, of course. 

Kabarnya, meski sudah tak lagi menyandang status pangeran maupun putri, kekayaan Harry dan Meghan ternyata diperkirakan mencapai US$45 juta dolar atau setara Rp655 miliar! 

Kira-kira dari mana saja, ya, sumber kekayaan Pangeran Harry dan Meghan usai keluar istana? Simak jawabannya di bawah ini!

1. Warisan dari Putri Diana

Masih Kaya Raya, Ini 5 Sumber Kekayaan Harry-Meghan Usai Keluar Istanabuzz-carribean.com

Meski sudah meninggalkan istana, Pangeran Harry tetap memiliki hak untuk mewarisi kekayaan dari ibunya, Putri Diana. Diperkirakan, Harry mewarisi sekitar US$40 juta atau sekitar Rp582 miliar pada 2014 lalu. 

2. Warisan lainnya dari Ratu Elizabeth

Masih Kaya Raya, Ini 5 Sumber Kekayaan Harry-Meghan Usai Keluar Istanaparade.com

Selain sang ibu, neneknya, Ratu Elizabeth, juga ikut memberikan warisannya kepada Pangeran Harry dan Pangeran William. Warisan senilai US$17,9 juta atau sekitar Rp260 miliar ini nantinya akan dibagi dua untuk mereka. Namun, kabarnya jumlah pembagian ini akan berubah saat Pangeran William menjadi raja, yang membuat Pangeran William akan memperoleh jumlah perbandingan warisan yang jauh lebih besar. 

3. Gaji dari statusnya dulu sebagai Kapten Angkatan Darat Inggris

Masih Kaya Raya, Ini 5 Sumber Kekayaan Harry-Meghan Usai Keluar IstanaLbc.co.uk

Tak hanya melulu dari warisan, kekayaan Pangeran Harry juga bersumber dari gaji pribadinya sebagai kapten di Angkatan Darat Inggris beberapa waktu lalu. Melansir dari Forbes, gajinya di sana diperkirakan sekitar us$50.000 hingga us$53.000 per tahun (sekitar Rp728 juta hingga Rp771 juta).

4. Honor dari bermain dalam serial "Suits"

Masih Kaya Raya, Ini 5 Sumber Kekayaan Harry-Meghan Usai Keluar IstanaDok. Internet

Beralih ke Meghan, mantan aktris Amerika Serikat ini mengumpulkan kekayaannya setelah bermain dalam serial Suits dalam dua tahun. Per episodenya, Meghan memperoleh sekitar US$50.000 juta atau sekitar Rp728 juta dan terhitung per tahunnya sekitar US$450.000 atau sekitar Rp6,5 miliar.

5. Penulis kaligrafi hingga sponsor

Masih Kaya Raya, Ini 5 Sumber Kekayaan Harry-Meghan Usai Keluar IstanaParismatch.com

Selain dari perannya sebagai aktris, Meghan juga memperoleh penghasilan dari kesibukannya sebagai penulis kalIgrafi untuk undangan dan penawaran dari sponsor.  

Nah, itu dia 5 sumber kekayaan Pangeran Harry dan Meghan usai keluar dari Istana. Masih penasaran nggak, nih, dengan kekayaan mereka hingga saat ini? 

Baca Juga: Keluar Istana, Ini 5 Potret Rumah yang Pernah Ditinggali Meghan Markle

Baca Juga: 7 Fakta Ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle Hengkang dari Kerajaan

Baca Juga: 7 Perbedaan Mencolok Keluarga William-Kate dan Harry-Meghan