Baru-baru ini, publik di kejutkan dengan konflik yang terjadi antara Raffi Ahmad dan Laudya Chynthia Bella. Kedua personel BBB ini dikabarkan berseteru usai Raffi Ahmad menyiarkan percakapannya dengan Bella dalam siaran langsung di televisi tanpa seizin Bella. 

Tapi, tahu nggak sih, di balik hubungannya yang sedang memanas, Bella dan Raffi dulunya adalah dua entertainer yang memiliki hubungan akrab dan sering terlibat projek bersama, lho! Penasaran? Simak di bawah ini, yuk!

1. Raih Kepopularitasan Lewat Sinetron "Senandung Masa Puber"

Lagi Konflik, Ini Potret Kedekatan Raffi Ahmad & Laudya Chintya BellaInstagram.com/laudyacynthiabella dan instagram.com/raffinagita1717

Pada tahun 2003, Raffi dan Bella di pertemukan dalam satu proyek sinetron yaitu "Senandung Masa Puber". Berawal dari sinilah, kepopularitasan mereka di dunia entertainment terus naik. Bahkan, keduanya juga sempat terjebak 'cinlok' dan berhubungan selama kurang lebih dua tahun.

Dalam sinetron remaja ini, Raffi dan Bella juga beradu akting dengan Irwansyah, Hengky Kurniawan, Lia Waode, Elma Theana, Lala Karmela, Alyssa Soebandono, Bunga Citra Lestari, Zaskia Mecca, Fuad Zulkarnain, dan masih banyak yang lainnya. Pernah menonton sinetron ini nggak, nih?

2. Tergabung Dalam Grup 'BBB' Besutan Melly Goeslaw

Lagi Konflik, Ini Potret Kedekatan Raffi Ahmad & Laudya Chintya BellaInstagram.com/dimasbeck

BBB, kamu pastinya pernah mendengar nama grup yang satu ini, bukan?  Ya, Pada 2006 lalu, Melly Goeslaw membuat sebuah grup projek yang beranggotakan sejumlah aktor dan aktris yang diberi nama BBB (Bukan Bintang Biasa).  Mereka ialah Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cinthya Bella, Ayushita, dan Chelsea Olivia. 

Ternyata, suara Bella dan Raffi yang serak-serak basah dan khas jadi daya tarik untuk Melly Goeslaw untuk memilih mereka bergabung dalam BBB. Debut dengan album 'Mindsoul', BBB langsung meraih kepopularitasan dengan cepat lewat lagu 'Let's Dance Together' yang sukses jadi top hits kala itu. 

3. Main Film Bersama Dalam "Bukan Bintang Biasa" (2007)

Lagi Konflik, Ini Potret Kedekatan Raffi Ahmad & Laudya Chintya BellaInstagram.com/dimasbeck

Setelah sukses dalam debut musiknya, akhirnya pada tahun 2007, Bella dan Raffi kembali terlibat proyek bersama lewat film "Bukan Bintang Biasa". 

4. Rilis Lagu Duet "Jodoh di Tangan Tuhan"

Lagi Konflik, Ini Potret Kedekatan Raffi Ahmad & Laudya Chintya BellaInstagram.com/laudyacynthiabella dan instagram.com/raffinagita1717

Ternyata, pada lalu, Raffi dan Bella pernah merilis lagu duet, lho! Bahkan, lagu ini berhasil mencetak top hits dan membuat mereka terkenal sebagai couple goals saat itu. 

5. Kembali Terlibat Projek Reuni BBB

Lagi Konflik, Ini Potret Kedekatan Raffi Ahmad & Laudya Chintya BellaIdntimes.com

Setelah 13 tahun pasca debut BBB, Bella dan Raffi kembali di pertemukan dalam projek reuni bersama BBB. 

Hal ini terlihat dari postingan para personilnya di media sosial. Kira-kira akan ada lagu baru atau film baru, ya?

Baca Juga: Stop Pajang Foto Suami, Ini 10 Momen Laudya Cynthia Bella-Engku Emran