Kabar mengejutkan datang dari LANY, grup musik asal Amerika Serikat yang sebelumnya direncanakan untuk menggelar konser pada 13-14 Agustus 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Pada Selasa, (13/8/19) kemarin, secara tiba-tiba, LANY dan Vizion Vibes selaku promotor, mengumumkan pembatalan konser pada hari itu juga.

Konser LANY Batal di Hari-H, Ini AlasannyaInstagram.com/thisislany

Kamu pasti bertanya-tanya ya soal alasan pembatalannya?Jika dikutip dari unggahan yang diunggah LANY kemarin, diketahui bahwa terdapat masalah keamanan dan elektronikal yang sewaktu-sewaktu bisa membayakan penonton di dalam venue. LANY juga mengatakan bahwa mereka sangat menyangkan kejadian ini dan meminta maaf kepada para fans-nya.

Konser LANY Batal di Hari-H, Ini AlasannyaInstagram.com/vizionvibes

Tapi untuk kamu yang tetap ingin menonton LANY, nggak perlu khawartir! Hal ini karena promotor telah melakukan reschedule pada konser LANY. Diketahui bahwa akan ada 2 sesi konser yang dilangsungkan pada hari ini. Konser sesi pertama dimulai pukul 18.00 WIB yang ditujukan pada penonton yang seharusnya datang kemarin. Selanjutnya, konser setelahnya akan dimulai pukul 22.00 WIB untuk penonton yang memiliki tiket hari kedua. 

Tentang LANY

Konser LANY Batal di Hari-H, Ini AlasannyaScenestr.com.au

Kamu pencinta musik indie? Pastinya kenal dong dengan grup musik yang satu ini!

LANY adalah band indie asal Amerika Serikat  yang mulai mendapatkan banyak perhatian masyarakat di tanah air. Awalnya, Jake dan Les Priest memiliki proyek musik bernama WRLDS. Lalu pada Maret 2014, keduanya bertemu Paul di Nashville hingga akhirnya membentuk LANY.

Pelantun lagu-lagu hits seperti Thick and Thin, Taking Me Back, I dont Wanna Love You Anymore, hingga ILYSB ini  banyak di gilai generasi Milennial karena lagunya yang banyak mengisahkan tentang pantah hati dan asmara yang aransemennya dikemas secara apik.

Di 2016, trio ini berhasil menggelar 117 konser di 12 negara. Spotify pun menobatkan mereka sebagai grup musik yang paling banyak di-streaming selama 2016. LANY juga sering tampil dalam beberapa festival musik seperti Bonnaroo, Firefly dan Outside Lands. Keren banget, ya!

Baca Juga: Inspirasi Busana Playful yang Tepat untuk Dipakai ke Festival Musik