Kamu pencinta game atau esport? Kalau begitu,  pastinya harus datang ke acara yang satu ini! Ya, "IDBTYE ESports" 2019, salah satu acara esport  terbesar di Indonesia. Di sini, kamu akan disajikan dengan konferensi esport dan kompetisi PUBG Mobile. Selain itu, akan ada juga pencarian bakat untuk industri esport seperti caster, streamer, dan cosplayer yang nggak boleh kamu lewatkan!

Dari Turnament Sampai Casting, Intip Keseruan IDBTYE Esports 2019Dok. Meidiana Aprilliani

"IDBYTE ESPORTS 2019 diselenggarakan dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat akan potensi dan manfaat positif yang bisa dihasilkan dari industri esport yang berkembang cepat dalam beberapa tahun terakhir ini," ujar Shinta Dhanuwardoyo, Chairwoman "IDBYTE Esports" 2019 pada pembukaan konferensi acara ini di Ice BSD, Tangerang pada Jumat, (13/9/19) hari ini. 

Dari Turnament Sampai Casting, Intip Keseruan IDBTYE Esports 2019Dok. Meidiana Aprilliani

Di Indonesia, tingkat antusiasme terhadap olahraga esport terus naik. Karena ini jugalah akhirnya IDN Media meluncurkan Duniaku.com dan GGWP.id, platform media online yang mengulas seputar esport.

"Di Indonesia, kalau kita nonton sepak bola kita akan bilang "salam olahraga", di dunia gaming kita kan bilang "GGWP". Jadi saya pikir, game adalah bahasa yang sangat universal," ujar William Utomo selaku CEO IDN Media.

Kamu penyuka olahraga esport sejati? Jangan lupa datang ke IDBTYE ESPORTS 2019 karena acara ini masih berlangsung sampai besok, (14/9/19). Good Game Well Player!